Timnas Indonesia Sukses Lolos ke Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

- 18 Oktober 2023, 07:16 WIB
Timnas Indonesia Sukses Lolos ke Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.
Timnas Indonesia Sukses Lolos ke Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. /Instagram.com/@timnas.indonesia.

DEMAK BICARA - Timnas Indonesia sukses menutup pertandingan kualifikasi leg 2 vs Brunei Darussalam dengan kemenangan tanpa balas.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah ini, timnas Indonesia berhasil mencuri 6 gol tanpa balas atas Brunei Darussalam.

Dengan hasil demikian timnas Garuda memastikan diri lolos ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, usia menang di dua pertandingan menghadapi Brunei Darussalam dengan agregat 12-0.

Pada pertandingan Indonesia vs Brunei Darussalam leg-2 ini, Hokky Caraka (dua gol), Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Rizky Ridho, dan Ramadhan Sananta berhasil mencatatkan nama mereka di papan skor.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Denmark Open 2023 Hari ini Babak 32 Besar, 4 Tiket 16 Besar Sukses Diamankan

Berkat hasil ini Timnas Indonesia lolos ke babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026, sementara perjalanan Brunei Darussalam terhenti di babak pertama.

Di babak kedua Indonesia lolos ke Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia bersama Irak, Vietnam, dan Filipina.

Bergabung kedalam grup F di kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, timnas Garuda siap menghadapi semua tim dan akan berjuang habis-habisan pasalnya ketiganya merupakan tim yang tangguh.

Baca Juga: Gagal Finsih di MotoGP Indonesia 2023, Marc Marquez: Sulit untuk Dipahami!

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah