KLIK DISINI ! Link Live Score Semifinal Denmark Open 2023 Hari Ini : Fajar/Rian vs Bagas/Fikri Match 7

- 21 Oktober 2023, 12:00 WIB
Fajar/Rian akan bertemu Bagas/Fiki di semifinal Denmark Open 2023.
Fajar/Rian akan bertemu Bagas/Fiki di semifinal Denmark Open 2023. /Instagram @badminton.ina/

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai link live score pertandingan Denmark Open 2023 dimana hari ini akan berlangsung babak semifinal.

Cek link live score pertandingan babak semifinal Denmark Open 2023 dalam artikel ini dimana laga pada hari ini diprediksi akan menyajikan pertandingan yang ketat di semua sektor.

Menurut jadwal pertandingan Denmark Open 2023 hari ini laga perebutan tiket ke final kejuaraan Super 750 ini akan dimulai pukul 14:00 WIB dimana bisa diikuti keseruannya melalui link live score dibawah ini.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Semifinal Denmark Open 2023 Hari Ini, Fajar/Rian vs Bagas/Fikri Main Jam Berapa ?

Seperti diketahui menurut jadwal pertandingan semifinal Denmark Open 2023 ini dua ganda putra Indonesia akan bertemu di partai ini dimana mereka akan bermain di match ke-7.

Dengan perang saudara di sektor ganda putra Indonesia ini sudah dipastikan akan ada satu wakil Indonesia di partai puncak besok.

Namun perebutan tiket di sektor ganda putra ini diprediksi akan menyajikan laga yang ketat pasalnya kedua ganda putra Indonesia tersebut saat ini sedang dalam performa yang baik dimana keduanya berhasil mengalahkan lawan yang kuat di babak sebelumnya.

Pertemuan antara Bagas/Fikri vs Fajar/Rian bukanlah yang pertama, dimana sebelumnya mereka pernah juga berhadapan di pertandingan terlebih mereka sudah saling mengetahui gaya permainan masing-masing.

Baca Juga: Terhenti di Hasil Pertandingan Perempat Final Denmark Open 2023 : Ginting Tidak Bisa Keluar Dari Tekanan

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah