Terhenti di Hasil Pertandingan Perempat Final Denmark Open 2023 : Ginting Tidak Bisa Keluar Dari Tekanan

- 21 Oktober 2023, 08:02 WIB
Anthony Sinisuka Ginting, tunggal putra Indonesia.
Anthony Sinisuka Ginting, tunggal putra Indonesia. /Dok.PBSI/

DEMAK BICARA - Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting terhenti di babak perempat final Denmark Open 2023 usai dikalahkan Weng Hong Yang (China) dengan skor 15-21, 9-21.

Ginting yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia dari sektor tunggal putra yang berhasil lolos ke babak perempat final Denmark Open 2023 ini tidak bisa melanjutkan langkahnya ke semifinal.

Dimana pada pertandingan Denmark Open 2023 kemarin Ginting tidak bisa mengeluarkan permainan terbaiknya, dan sebaliknya ia tidak bisa keluar dari tekanan.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Denmark Open 2023 Babak Perempat Final : 2 Wakil Aman 2 Lainnya Pulang

Pada perebutan tiket ke semifinal Denmark Open 2023 kemarin Weng Hong Yang bermain lebih menekan sehingga membuat Ginting sulit untuk mengembangkan permainan nya.

"Secara keseluruhan performa di pertandingan hari ini kurang puas karena tidak bisa keluar dari tekanan" kata Ginting melalui keterangan tertulis PBSI 21 Oktober 2023.

"Di samping lawan yang bermain sangat baik. Dia menekan saya terus-terusan dari awal sampai selesai" tambanya.

Pertandingan dari sektor tunggal putra di Denmark Open 2023 sendiri berjalan dengan cukup ketat dimana keduanya sama-sama berambisi untuk merebut kemenangan.

Namun demikian lawan Ginting bermain dengan baik, dimana tunggal putra Indonesia tersebut sudah mencoba beberapa cara untuk mengubah jalannya pertandingan namun tidak mampu membalikan keadaan.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x