SEDANG BERLANGSUNG ! Link Live Score Semifinal Denmark Open 2023 Hari Ini : Fajar/Rian vs Bagas/Fikri

- 21 Oktober 2023, 14:00 WIB
Fajar/Rian vs Bagas/Fiki di semifinal Denmark Open 2023 Sabtu, 21 Oktober 2023.
Fajar/Rian vs Bagas/Fiki di semifinal Denmark Open 2023 Sabtu, 21 Oktober 2023. /Instagram @badminton.ina/

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai link live score pertandingan Denmark Open 2023 dimana hari ini yang sedang berlangsung babak semifinal dan perang saudara antar ganda putra Indonesia akan tersaji.

Cek link live score pertandingan babak semifinal Denmark Open 2023 dalam artikel ini dimana bisa diikuti keseruan perebutan tiket ke final kejuaraan bulutangkis Super 750 melalui link di akhir artikel ini.

Menurut jadwal pertandingan Denmark Open 2023 perebutan tiket ke final kejuaraan Super 750 ini akan dimulai pukul 14:00 WIB dimana bisa diikuti keseruannya melalui link live score dan siaran langsung televisi.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Semifinal Denmark Open 2023 Hari Ini, Fajar/Rian vs Bagas/Fikri Main Jam Berapa ?

Seperti diketahui menurut pada pertandingan semifinal Denmark Open 2023 ini dua ganda putra Indonesia akan saling berhadapan untuk perebutkan tiket ke partai puncak.

Yaitu Bagas/Fikri vs Fajar/Rian yang harus bermain berhadapan agar bisa menembus partai final yang akan digelar besok.

Dengan perang saudara di sektor ganda putra Indonesia ini sudah dipastikan akan ada satu wakil Indonesia di partai puncak besok.

Pertemuan antara Bagas/Fikri vs Fajar/Rian bukanlah yang pertama, dimana sebelumnya mereka pernah juga berhadapan, salah satunya saat di All England Open 2023 dimana saat itu Fajar/Rian memenangkan pertandingan.

Bagas/Fikri sendiri saat ini sedang dalam performa yang baik, dimana mereka berhasil menghentikan lawan berat di babak sebelumnya.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah