Preview dan Prediksi Susunan Pemain Arema FC vs Dewa United di BRI Liga 1 2023-2024 Pekan ke-18

- 2 November 2023, 12:06 WIB
Skuad Arema FC dalam sesi latihan.
Skuad Arema FC dalam sesi latihan. /Instagram/@aremafcofficial

DEMAK BICARA - Berikut ini preview dan prediksi susunan pemain pertandingan pekan ke-18 BRI Liga 1 2023-2024 yang mempertemukan Arema FC menghadapi Dewa United hari ini.

Laga pekan ke-18 BRI Liga 1 2023-2024 antara Arema FC kontra Dewa United akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Simak preview pertandingannya dan prediksi susunan pemain di ulasan ini.

Pertandingan BRI Liga 1 2023-2024 antara Arema FC vs Dewa United akan dimainkan Kamis, 2 November 2023 mulai pukul 15.00 WIB, ketahui preview pertandingan tersebut dan prediksi susunan pemain di ulasan ini.

Baca Juga: FIFA Tunjuk Arab Saudi Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034, Indonesia dan Australia Batal

Pertandingan mendatang menjadi ujian berat bagi Tangsel Warriors untuk kembali ke jalur kemenangan.

Tim yang dilatih oleh Jan Olde Riekerink baru saja mengalami kekalahan 1-3 dari Borneo FC dalam pertandingan pekan lalu.

Hal ini cukup disayangkan mengingat mereka telah meraih dua kemenangan dalam dua pertandingan sebelumnya.

Kekalahan tersebut tidak hanya membuat Dewa United pulang dengan tangan kosong, tetapi juga disertai dengan cederanya salah satu pemain kunci, yakni Egy Maulana Vikri.

Sementara itu, di kubu Arema FC meskipun belum meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir, mereka telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah