Pratama Arhan Resmi Bergabung ke Suwon FC, Klub Kasta Tertinggi Liga Korea Selatan (K-League 1)

- 16 Januari 2024, 20:00 WIB
Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan resmi bergabung ke klub kasta tertinggi Liga Korea Selatan, Suwon FC.
Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan resmi bergabung ke klub kasta tertinggi Liga Korea Selatan, Suwon FC. /Instagram/@suwonfc/

DEMAK BICARA - Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan akhirnya resmi bergabung dengan klub kasta tertinggi Liga Korea Selatan (K-League 1), Suwon FC.

Pengumuman merapatnya Pratama Arhan ke K-League 1 tersebut dibagikan melalui akun Instagram resmi Suwon FC, @suwonfc pada Selasa, 16 Januari 2024.

Melalui unggahannya, klub Korea Selatan itu pun menyampaikan sebuah kehormatan dapat mendatangkan Pratama Arhan untuk berkompetisi di K-League 1 bersama Suwon FC.

Baca Juga: Gol Kedua Irak Terindikasi Offside, Timnas Indonesia Resmi Ajukan Protes ke AFC

"Kami dengan tulus menyambut kedatangan Arhan yang akan semakin memperkuat pertahanan Suwon FC," tulis keterangan Suwon FC pada unggahannya.

"Suatu kehormatan bisa bersama Arhan. Selamat datang di Suwon FC!" lanjut pengumuman tersebut.

Dalam unggahannya juga, Suwon FC pun memberikan dukungan kepada Arhan yang sedang berlaga di Piala Asia 2023 bersama Timnas Indonesia.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada informasi terkini terkait nilai kontrak mantan pemain PSIS Semarang tersebut bersama klub kasta tertinggi Liga Korea Selatan itu.

Sempat berkarir di Jepang

Sebelum bergabung ke Suwon FC, Pratama Arhan telah mencicipi kompetisi J2-League atau kasta kedua Liga Jepang bersama klub Tokyo Verdy.

Namun, kiprah pemain bernomor punggung 12 di Timnas Indonesia tersebut kurang berjalan mulus.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah