Ragnar Oratmangoen Tambah Persaingan di Sektor Serang Timnas Indonesia, Rafael Struick Buka Suara

- 20 Maret 2024, 20:26 WIB
Penyerang Timnas Indonesia, Rafael Struick.
Penyerang Timnas Indonesia, Rafael Struick. /Instagram/@rafaelstruick/

DEMAK BICARA – Setelah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), Ragnar Oratmangoen kini menambah persaingan di posisi penyerang Timnas Indonesia yang sebelumnya secara reguler ditempati oleh Rafael Struick.

Dengan kedatangan Ragnar Oratmangoen ke skuad Timnas Indonesia, Rafael Struick pun buka suara soal penyerang dari klub Fortuna Sittard yang berkompetisi di Eredivisie atau Liga Belanda tersebut.

Rafael Struick menyebutkan, dirinya menyambut positif bergabungnya Ragnar Oratmangoen ke Timnas Indonesia.

Baca Juga: Prediksi Starting Line Up Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Debutan Tampil?

Bagi Rafael, dengan adanya Ragnar di Timnas Indonesia, artinya akan semakin menambah kualitas dari Skuad Garuda dan tentu akan berdampak bagus untuk tim.

“Ya, saya pikir itu sangat bagus karena kita membutuhkan kualitas di tim. Dan jika kita mendapatkan kualitas, tim akan menjadi lebih baik,” kata Rafael dilansir dari Antara, Rabu, 20 Maret 2024.

“Dan saya pikir itu sangat bagus untuk Tim Nasional Indonesia,” ucap Rafael menambahkan.

Seperti diketahui, Rafael Struick selama ini selalu menjadi andalan Shin Tae Yong untuk mengisi posisi penyerang meski belum mencetak gol dari sembilan penampilannya bersama Timnas Indonesia.

Penyerang berusia 20 tahun tersebut juga gagal untuk membukukan gol pada ajang Piala Asia 2023 di Qatar beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal tersebut, Rafael berujar bahwa Timnas Indonesia saat ini memang dihuni oleh pemain-pemain muda dan akan terus berkembang.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x