Debut di Timnas Indonesia Tinggal Selangkah Lagi, Ragnar Oratmangoen: Insya Allah Jadi Kenangan Indah!

- 25 Maret 2024, 16:00 WIB
Pemain Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen siap menjalani debutnya bersama Skuad Garuda.
Pemain Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen siap menjalani debutnya bersama Skuad Garuda. /Dok. PSSI/

DEMAK BICARA - Pemain Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen mengaku sudah tak sabar untuk menjalani debut bersama Skuad Garuda saat hadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Ragnar Oratmangoen diperkirakan bakal menjalani debut pada pertemuan kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F melawan Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa, 26 Maret 2024.

Ragnar Orarmangoen juga mengatakan sangat senang bisa bergabung dengan Timnas Indonesia setelah rangkaian proses naturalisasinya rampung. Kini ia termotivasi untuk hadapi Vietnam di Hanoi.

Baca Juga: Solusi Shin Tae Yong Saat Timnas Indonesia Krisis Pemain Jelang Hadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Saya sangat senang, bangga bisa berada di sini (Timnas Indonesia)," kata Ragnar dilansir laman resmi PSSI, Senin, 25 Maret 2024.

"Saya harap saya bisa mendapatkan debut saya bersama Timnas saat di Vietnam. Insya Allah bisa menjadi kenangan yang indah untuk saya," ujarnya lebih lanjut.

Selain Ragnar, pemain lain yang juga berpeluang besar menjalani debut bersama Timnas Indonesia adalah Thom Haye.

Seperti diketahui, Thom dan Ragnar merupakan dua pemain yang baru saja merampungkan proses naturalisasi dan tidak bisa tampil pada pertemuan pertama kontra Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis, 21 Maret 2024 lalu.

Saat itu, keduanya tak diturunkan karena masih harus menyelesaikan proses perpindahan federasi dari KNVB (Belanda) ke PSSI (Indonesia).

Terkait persiapannya, Ragnar mengungkapkan secara umum semuanya berjalan cukup baik meski beberapa pemain terpaksa tak ikut karena cedera dan mengalami demam.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x