Sukses Menjuarai Madrid Spain Masters 2024, Sabar/Reza Semat Mau Mundur

- 2 April 2024, 13:20 WIB
Ganda putra Indonesia Sabar Karyaman Gutama-Reza Pahlevi Isfahani di podium Madrid Spain Masters 2024.
Ganda putra Indonesia Sabar Karyaman Gutama-Reza Pahlevi Isfahani di podium Madrid Spain Masters 2024. /Foto: ANTARA/PP PBSI/

DEMAK BICARA - Pasangan bulutangkis ganda putra Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama sukses menangkan Madrid Spain Masters 2024 sekaligus gelar BWF World Tour pertama mereka.

Mereka sukses bermain dengan baik di babak final Super 300 saat melawan pasangan Malaysia Junaidi Arif/Roy King Yap dengan skor 21-18, 17-21, 21-19.

Mereka sangat bersyukur dan tidak menyangka akan sukses membawa pulang gelar pertama mereka di BWF World Tour tersebut.

Namun dibalik suksesnya mereka meraih gelar Super 300 tersebut, pasangan ganda putra Indonesia Sabar/Reza mengakui jika mereka sempat akan mundur.

Baca Juga: Jadwal Kejuaraan Bulutangkis Bulan April, Turnamen Bergengsi Beregu Digelar Bulan Ini

“Alhamdulillah sangat bersyukur atas kemenangan di turnamen Madrid Spain Masters tahun ini. Saya sendiri tidak menyangka akan bisa juara di sini,” kata Reza.

“Karena dari awal pun kami sudah mau mengundurkan diri dari turnamen ini karena kondisi bahu Sabar yang tidak memungkinkan untuk main,” tambahnya.

Reza menambahkan jika kunci dari kemenangan mereka tersebut adalah fokus tinggi di poin-poin akhir.

“Yang menjadi kunci kemenangan, kami fokus di poin-poin akhir dan juga karena banyak suporter dari KBRI Spanyol hadir ke arena yang menambah semangat kami berdua berjuang habis-habisan,” katanya.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x