Nikola Jokic Cetak 42 Poin, Bawa Denver Nuggets Puncaki Klasemen Wilayah Barat

- 3 April 2024, 12:49 WIB
Nikola Jokic Cetak 42 Poin, Bawa Denver Nuggets Puncaki Klasemen Wilayah Barat
Nikola Jokic Cetak 42 Poin, Bawa Denver Nuggets Puncaki Klasemen Wilayah Barat / ANTARA FOTO/Reuters/Ron Chenoy-USA TODAY Sports/foc./

DEMAK BICARA - Laga di Ball Arena Denver Colorado, Nikola Jokic membuktikan keunggulannya dengan mencetak 42 poin, 16 rebound, dan 6 assist, memimpin Denver Nuggets mengalahkan San Antonio Spurs 110-105. Performa gemilang Jokic ini membawa Nuggets memuncaki klasemen sementara Wilayah Barat NBA.

Pertandingan ini juga menjadi panggung bagi pemain muda Spurs, Victor Wembanyama, yang mencatatkan 23 poin, 15 rebound, dan 8 assist. Meskipun demikian, upaya luar biasanya, termasuk 9 blok, tidak cukup untuk mengalahkan Nuggets.

"Dia melakukan sekitar 600 blok, tapi kami menang,” kata Jokic dengan candaan tentang jumlah blok yang dibuat oleh Wembanyama.

Baca Juga: Rincian Harga Tiket Indonesia Open 2024, Klik Disini Untuk Informasi Selengkapnya !

Menghadapi Wembanyama, Jokic terpaksa melakukan dunk, sebuah hal yang jarang dilakukannya, untuk mencetak tiga keranjang dari total poinnya dalam pertandingan tersebut.

Selain Jokic, Aaron Gordon juga memberikan kontribusi penting dengan mencetak 23 poin untuk Nuggets, sedangkan Michael Porter Jr. mencatat double-double dengan 15 poin dan 16 rebound.

Dari kubu Spurs, Malaki Baranham menjadi penyumbang poin terbanyak dengan 24 poin, diikuti oleh Julian Champagnie dengan 11 poin, dan Tre Jones yang mencatat triple-double dengan 10 poin, 12 rebound, dan 11 assist.

Baca Juga: Download Video YouTube Mp3 Tanpa Aplikasi Mudah dan Gratis Dengan Y2mate, Online Video Coverter, dan Flvto

Kemenangan ini membuat Nuggets mengokohkan posisinya di puncak klasemen NBA Wilayah Barat dengan rekor 53-23, melepas catatan yang sama sebelumnya dengan Minnesota Timberwolves dan Oklahoma City Thunder. Meskipun demikian, posisi ini masih belum aman untuk memastikan tempat unggulan pertama di babak play-off, mengingat sang juara bertahan memiliki enam laga tersisa di musim reguler.

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah