Ernando Tampil Gemilang Kawal Gawang Indonesia kontra Australia di Piala Asia U23 2024, Ini Kata Marselino

- 19 April 2024, 14:04 WIB
Aksi kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari saat menepis penalti pemain Australia, Mohamed Toure di Piala Asia U23 2024.
Aksi kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari saat menepis penalti pemain Australia, Mohamed Toure di Piala Asia U23 2024. /X/@afcasiancup/

DEMAK BICARA - Gelandang Timnas Indonesia U23, Marselino Ferdinan memberikan tanggapan atas cemerlangnya penampilan rekannya, Ernando Ari saat menjaga gawang Indonesia saat hadapi Australia di Piala Asia U23 2024.

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Australia dengan skor 1-0 pada penyisihan Grup A Piala Asia U23 2024, Kamis, 18 April 2024 di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha. Penampilan gemilang Ernando pun menjadi sorotan.

Pada laga Indonesia kontra Australia di Piala Asia U23 2024 tersebut, Ernando berhasil menggagalkan tendangan penalti dari Tim Kangguru dan melakukan beberapa penyelamatan krusial guna terjaganya gawang Garuda Muda dari kebobolan.

Baca Juga: Klasemen Sementara Piala Asia U23 2024 Grup A, Indonesia Punya Kans Besar Lolos ke Perempat Final!

"Terima kasih untuk seluruh tim, suporter dan semuanya yang telah mendoakan dan mendukung kami," kata Marselino Ferdinan dilansir dari Antara, Jumat, 19 April 2024.

"Terima kasih juga untuk Ernando yang sangat luar biasa pada laga ini," ucapnya menambahkan.

Marselino mengungkapkan, Ernando tampil sangat bagus hingga turut mampu membawa Indonesia terhindar dari kekalahan dan membuka peluang lolos ke perempat final.

Pemain yang berkompetisi di Liga Belgia tersebut juga mengatakan selanjutnya ia bersama rekan-rekannya akan fokus ke laga menghadapi Yordania untuk memastikan tiket perempat final.

"Selanjutnya kita fokus untuk laga melawan Yordania dan optimistis meraih hasil terbaik," ucap Marselino.

Ernando: Terima kasih atas dukungan kepada kami!

Sementara itu, Ernando Ari sangat bersyukur karena Indonesia berhasil memetik kemenangan penting lawan Australia dan membuka peluang besar lolos ke perempat final.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x