Tim Putra dan Putri Indonesia Lewati Laga Pertama di Thomas dan Uber Cup 2024 dengan Skor Sempurna

- 28 April 2024, 07:19 WIB
Tim Thomas Cupdan Uber cup Indonesia sukese menutup laga pertama dengan skor 5-0.
Tim Thomas Cupdan Uber cup Indonesia sukese menutup laga pertama dengan skor 5-0. /Instagram/@badminton.ina/

DEMKA BICARA - Tim putra dan tim putri Indonesia sukses bermain di laga pertama Thomas dan Uber Cup 2024 dengan hasil yang memuaskan, dimana mereka sukses menutup laga dengan skor sempurna yaitu 5-0.

Tim Uber Indonesia yang bermain lebih dulu berhasil membuka hasil positif untuk Indonesia. Pada pertandingan kemarin mereka bermain menghadapi Hong Kong.

Gregoria yang menjadi pemain pertama membuka pertandingan dengan baik, dimana ia menutup pertandingan dengan dua gim sekaligus dengan skor 21-15 dan 21-11.

Keberhasilan Gregoria menambah poin untuk Indonesia berhasil disusun oleh rekan-rekannya, dimana hasil positif tersebut berlangsung hingga akhir pertandingan.

Baca Juga: Profil Jonatan Christie Pahlawan Bulu Tangkis Indonesia, Peraih Juara Thomas Cup 2020 dan 2024 dan All England

Baca Juga: Indonesia Unggul 3-0 atas Inggris dalam Piala Thomas 2024 di Chengdu, Jonatan Christie Jadi Bintang

Dengan demikian tim Uber Indonesia berhasil menang 5-0 atas Hong Kong di fase grup pertama Uber Cup 2024 ini.

Sementara itu hasil positif juga didapat oleh tim Thomas Cup Indonesia, dimana Ginting dan kawan-kawan juga bermain dengan apik dan tidak membiarkan lawan menang di satu gim sekaligus.

Pada fase grup kemarin tim putra Indonesia berhadapan dengan Inggris, dimana Ginting menjadi pemain pertama yang berlaga.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x