Rekap Hasil Pertandingan Thomas dan Uber Cup 2024 : tim Putra dan Putri Indonesia Dengan Skor Sempurna

- 28 April 2024, 08:00 WIB
Hasil pertandingan Thomas dan Uber Cup di fase grup pada Sabtu, 27 April 2024.
Hasil pertandingan Thomas dan Uber Cup di fase grup pada Sabtu, 27 April 2024. /kolase x.com/@INABadminton

DEMAK BICARA - Berikut rekap hasil pertandingan tim Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2024 dimana skuad putra dan putri tanah air berhasil menutup laga dengan skor yang memuaskan.

Tim putra dan putri Indonesia sukses menutup pertandingan fase grup pertama dengan hasil positif dimana keduanya sukses mendapat skor sempurna yaitu 5-0 pada pertandingan yang digelar di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium tersebut.

Tim Uber cup yang bermain lebih dulu berhasil membuka hasil positif untuk Indonesia, dimana laga yang dimulai oleh Gregoria tersebut berjalan dengan ketat.

Sama halnya dengan Uber Cup, pertandingan Thomas Cup juang berjalan dengan ketat khususnya di sektor ganda, dimana rubber game terjadi pada pertandingan Bagas/Fikri vs Callum Hemming/Ethan Van Leeuwen.

Baca Juga: Tim Putra dan Putri Indonesia Lewati Laga Pertama di Thomas dan Uber Cup 2024 dengan Skor Sempurna

Baca Juga: Latihan Perdana Tim Indonesia di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium Jelang Thomas dan Uber Cup 2024

Bagas/Fikri hampir saja kehilangan poin pada pertandingan tersebut, namun akhirnya mereka bisa bangkit dan membalikan keadaan di gim ketiga. Adapun berikut selengkapnya untuk hasil pertandingan tim Thomas dan Uber Cup Indonesia.

Hasil Pertandingan

1. Thomas Cup

Anthony Sinisuka Ginting vs Harry Huang, skor akhir 21-8 dan 21-15.

Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto vs Ben Lane/Sean Vendy, skor akhir 21-18 dan 21-12.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x