Jelang Final Leg 2 Madura United vs Persib, Bojan Hodak: Ini Belum Selesai!

- 31 Mei 2024, 09:07 WIB
Pelatih Persib, Bojan Hodak.
Pelatih Persib, Bojan Hodak. /Simamaung/Adil Nursalam /

DEMAK BICARA - Pelatih Persib, Bojan Hodak mengingatkan anak asuhnya untuk tetap tampil maksimal saat menghadapi Madura United pada pertandingan leg kedua final Championship Series BRI Liga 1 2023-2024.

Pertandingan leg kedua final Championship Series BRI Liga 1 2023-2024 Madura United vs Persib akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan pada Jumat, 31 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Bojan Hodak menekankan pentingnya fokus dan kerja keras kepada para pemainnya dalam upaya memenangkan pertandingan final Championship Series BRI Liga 1 2023-2024 antara Madura United vs Persib tersebut.

Baca Juga: Preview Madura United vs Persib Final Leg Kedua Championship Series BRI Liga 1 2023-2024

"Pertandingan penting besok (hari ini), kami perlu fokus, memulai pertandingan seperti masih 0-0 supaya tidak memberi peluang bagi Madura untuk membalikkan keadaan," kata Bojan Hodak dilansir dari laman resmi klub, Kamis, 30 Mei 2024.

Pelatih berkebangsaan Kroasia itu menegaskan bahwa laga ini adalah penentuan tim yang berhak menjadi juara Liga 1 musim ini.

"Kami harus fokus sejak menit pertama," ujar Bojan lebih lanjut.

Sudah memiliki keuntungan

Masih ada 90 menit waktu normal yang harus dimainkan. Selama periode tersebut, menurut Bojan, segala kemungkinan bisa terjadi di lapangan.

"Ini belum selesai, masih ada 90 menit dan itu waktu yang lama," ucapnya.

Oleh karena itu, ia meminta para pemain untuk tidak lengah dan terus berjuang hingga peluit panjang berbunyi.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah