Preview Madura United vs Persib Final Leg Kedua Championship Series BRI Liga 1 2023-2024

- 31 Mei 2024, 08:11 WIB
Preview Madura United vs Persib Final Leg Kedua Championship Series BRI Liga 1 2023-2024.
Preview Madura United vs Persib Final Leg Kedua Championship Series BRI Liga 1 2023-2024. /Dok. Persib/

DEMAK BICARA – Berikut ini preview dan prediksi pertandingan leg kedua final Championship Series BRI Liga 1 2023-2024 yang mempertemukan Madura United vs Persib hari ini.

Laga leg kedua final Championship Series BRI Liga 1 2023-2024 antara Madura United vs Persib akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan. Simak preview dan prediksi pertandingannya di ulasan ini.

Pertandingan leg kedua final Championship Series BRI Liga 1 2023-2024 antara Madura United vs Persib akan dimainkan Jumat, 31 Mei 2024 mulai pukul 19.00 WIB, ketahui preview dan prediksi pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Persib Bekuk Madura United di Leg Pertama Final Championship Series BRI Liga 1, Alberto: Kita Lanjutkan Itu!

Madura United dalam kondisi sulit jelang pertandingan final leg kedua malam ini. Mereka tertinggal tiga gol dari Persib, sebuah situasi yang tidak mudah bagi Laskar Sapeh Kerrab. Ambisi mereka sebagai tuan rumah tentu ingin mengejar ketertinggalan dengan bermain agresif sejak menit awal.

Bermain dengan tekanan tinggi dan menggebrak sejak menit pertama adalah strategi yang mungkin dipilih oleh Madura United untuk segera mencuri gol cepat.

Namun, permainan agresif ini juga mengandung risiko tinggi. Persib dikenal mampu mencetak gol melalui serangan balik ketika lawan bermain terbuka dan mendominasi penguasaan bola.

Di tengah usaha mengejar defisit tiga gol, Madura United menghadapi ancaman kehilangan pemain penting. Hugo Gomes atau Jaja diragukan tampil setelah cedera di leg pertama. Ricki Ariansyah atau Bayu Gatra berpeluang menggantikan peran Jaja dalam laga nanti.

Sementara itu, Persib yang sudah unggul tidak ingin kehilangan fokus dan tetap membidik hasil positif untuk memastikan gelar juara mereka.

Persib hanya selangkah lagi untuk mengangkat trofi BRI Liga 1 2023-2024 setelah meraih kemenangan 3-0 di leg pertama final pekan lalu. Mereka hanya membutuhkan hasil imbang dalam leg kedua di kandang Madura United.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah