Daftar Pebulutangkis Indonesia yang Lolos Perempat Final Australia Open 2024, Tunggal Putra Tanpa Wakil

- 14 Juni 2024, 08:51 WIB
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, salah satu wakil Indonesia yang berhasil lolos ke babak perempat final Australia Open 2024/ PBSI
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, salah satu wakil Indonesia yang berhasil lolos ke babak perempat final Australia Open 2024/ PBSI /

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai daftar pebulutangkis Indonesia yang berhasil lolos ke babak perempat final Australia Open 2024 dimana sederet wakil akan bermain hari ini.

Menurut hasil pertandingan di babak 16 besar yang digelar kemarin, sebanyak lima wakil Indonesia sukses menembus babak ketiga dari gelaran Super 300 ini.

Pada pertandingan hari ini, Indonesia berhasil mempertahankan wakil di tiga sektor dan tunggal putri menjadi satu-satunya sektor yang mengirimkan wakil terbanyak yaitu tiga pebulutangkis.

Ester, Putri dan Komang menjadi wakil Indonesia di babak perempat final ini, dimana di antara mereka akan terjadi perang saudara untuk perebutkan tiket ke partai semifinal.

Baca Juga: Lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong Sebut Ini Berkat Kerja Keras Pemain

Baca Juga: Menang 2-0 Atas Filipina, Indonesia Lolos ke Kulifikasi Putaran Ketiga Piala Dunia 2026

Sementara itu dari dua sektor lainnya hanya mengirimkan satu wakil, dimana mereka berhasil bertahan dari babak pertama hingga babak ini. Adapun berikut selengkapnya untuk daftar wakil Indonesia di babak perempat final Australia Open 2024.

Daftar Pemain

1. Tunggal Putri

Komang Ayu Cahya Dewi

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah