Indonesia Siap Menunjukkan Kemampuan Secara Maksimal Dalam Menghadapi Filipina di kualifikasi Piala Dunia 2026

- 11 Juni 2024, 14:30 WIB
Shin Tae-yong (STY) dan Ragnar Oratmangoen
Shin Tae-yong (STY) dan Ragnar Oratmangoen /Dok. PSSI/

DEMAK BICARA - Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia vs Filipina akan digelar pada hari ini tepatnya Selasa, 11 Juni 2024, mulai pukul 19.30 WIB.

Pertandingan malam ini diprediksi akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan, pasalnya laga ini merupakan pertandingan yang sangat penting untuk dimenangkan oleh kedua belah pihak.

Setelah kekalahan dari Irak dalam pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia bertekad untuk bangkit di laga ini, dan juga siap tampil habis-habisan dan bekerja keras jelang pertemuan melawan Filipina.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih kepala tim, Shin Tae-yong dalam jumpa pers jelang laga pada hari Senin di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Malam Ini ! Link Live Stremaing Indonesia vs Filipina, Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F Zona Asia

Baca Juga: Calvin Verdonk Debut? Prediksi Line Up Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Seperti yang kita tahu, tidak ada tempat lagi untuk kita mundur, tidak boleh juga kita mundur dari sini,” ujar Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI.

Dia juga mengingatkan Skuad Garuda untuk tidak memandang remeh lawannya. “Filipina meski gagal lolos pasti akan berjuang keras melawan Indonesia. Demikian pula kami akan bekerja semaksimal mungkin agar bisa memberikan kemenangan kepada para fans sepak bola Indonesia,” ucapnya.

Tim Garuda saat ini sedang dalam persaingan ketat dengan Vietnam di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, dimana keduanya hanya berselisih satu poin Indonesia saat ini menempati posisi kedua dengan tujuh poin, sedangkan Vietnam berada di posisi ketiga dengan enam poin.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah