Big Match! Link Live Streaming Belanda vs Prancis di Euro 2024 Babak Penyisihan Grup D

- 21 Juni 2024, 19:13 WIB
Link Live Streaming Belanda vs Prancis di Euro 2024 Babak Penyisihan Grup D.
Link Live Streaming Belanda vs Prancis di Euro 2024 Babak Penyisihan Grup D. /Instagram/@euro2024/

DEMAK BICARA – Berikut ini link live streaming pertandingan Euro 2024 fase penyisihan Grup D yang mempertemukan Belanda vs Prancis dini hari nanti.

Duel raksasa Eropa di penyisihan Grup D Euro 2024 antara Belanda vs Prancis akan berlangsung di Stadion Leipzig. Simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan Euro 2024 Grup D antara Belanda vs Prancis akan dimainkan Sabtu, 22 Juni 2024 mulai pukul 02.00 WIB. Ketahui link live streaming pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Polandia vs Austria di Euro 2024 Babak Penyisihan Grup D

Belanda saat ini berada di puncak klasemen Grup D setelah meraih kemenangan penting dalam pertandingan pembuka mereka melawan Polandia. Tim asuhan Ronald Koeman berhasil bangkit dari ketertinggalan dan mencetak kemenangan 2-1.

Gol kemenangan Belanda dicetak oleh Cody Gakpo dan Wout Weghorst, yang masing-masing mencatatkan namanya di papan skor setelah Polandia sempat memimpin lebih dulu.

Sejauh ini, tidak ada laporan cedera yang serius dari kubu Belanda. Brian Brobbey, yang absen pada laga pertama akibat cedera hamstring telah kembali berlatih bersama tim dan siap untuk tampil pada pertandingan berikutnya.

Di lini depan, Memphis Depay diperkirakan akan tetap menjadi ujung tombak serangan, didukung oleh Cody Gakpo, Tiijani Reijnders, dan Xavi Simons yang siap memberikan kontribusi kreatif.

Sementara itu, kabar baik datang dari kubu Prancis terkait kondisi Kylian Mbappe. Pemain bintang Les Bleus ini mengalami cedera patah tulang hidung pada laga pertama Grup D melawan Austria.

Namun, pemain yang baru saja bergabung ke Real Madrid tersebut kini telah kembali berlatih bersama tim dengan mengenakan masker pelindung wajah. Sesuai dengan peraturan UEFA, masker atau topeng yang dikenakan oleh pemain harus berwarna hitam.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah