Akan Hadapi Unggulan Pertama di Final Australia Open 2024, Begini Kata Hendra/Ahsan !

- 15 Juni 2024, 20:00 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, ganda putra Indonesia.
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, ganda putra Indonesia. /Instagram @badminton.ina/

DEMAK BICARA - Salah satu wakil Indonesia yang melaju ke partai final Australian Open 2024 yaitu ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, tampaknya harus bermain lebih gigih di partai puncak besok.

Pasalnya menurut hasil drawing ganda putra yang akrab disapa The Daddies tersebut akan berhadapan dengan unggulan pertama asal China, He Ji Ting dan Ren Xiang Yu.

Akan menghadapi unggulan pertama The Daddies mengungkapkan mengenai kesiapan mereka untuk menghadapi lawan mereka di partai puncak besok.

Meskipun mereka turun sebagai unggulan kedua dalam turnamen ini, Hendra dan Ahsan tetap optimistis dengan peluang mereka untuk meraih podium tertinggi.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Australia Open 2024, Wakil Indonesia Ramai-Ramai ke Partai Final

Baca Juga: Sejarah Kejuaraan Sepak Bola UEFA EURO Dari Awal Hingga Kini

“Peluang juara tetap ada. Lawan tentu lagi on fire dan kuat. Tetapi besok kami akan berjuang maksimal dan mohon doanya untuk final besok,” kata Ahsan, dikutip dari Antaranews.com.

Perjalanan mereka menuju partai puncak tidaklah mudah. Pasangan yang akrab disapa The Daddies ini harus berjuang keras melawan pasangan Taiwan, Chen Zhi Ray/Lin Yu Chieh, dalam pertandingan semifinal yang berlangsung di Quaycentre, Sydney, Australia. Mereka berhasil meraih kemenangan dalam pertarungan sengit dengan skor akhir 21-14, 17-21, 21-11.

Meskipun demikian, Hendra dan Ahsan mengakui bahwa mereka melakukan beberapa kesalahan yang memberikan keuntungan kepada lawan, terutama dalam gim kedua pertandingan tersebut. Namun, mereka berhasil bangkit kembali di gim ketiga dengan fokus yang lebih baik dan mampu mengurangi kesalahan-kesalahan yang mereka buat sebelumnya.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah