Ketahui 7 Fakta Dibalik Pertandingan Dewa Kipas Vs GM Irene Sukandar

- 22 Maret 2021, 07:18 WIB
Dewa Kipas dan GM Catur Irene akan bertanding dalam pertandingan persahabatan di podcast YouTube Deddy Corbuzier /
Dewa Kipas dan GM Catur Irene akan bertanding dalam pertandingan persahabatan di podcast YouTube Deddy Corbuzier / /Twitter/@corbuzier

 

 


DEMAK BICARA- Netizen Indonesia sedang menunggu-nunggu pertandingan catur antara Dewa Kipas atau Dadang Subur melawan Grand Master catur wanita Irene Kharisma Sukandar.

Dewa Kipas dan Irene dipertemukan dalam satu bidak catur oleh Dedy Corbuzier. Pertandingan ini akan disiarkan secara live melalui podcast Dedy pada Senin, 22 Maret 2021 pukul 15.00 WIB.

Sebelum menonton pertandingan ini, ketahui dahulu 7 fakta tentang Dewa Kipas dan Irene Sukandar:

1. Pertandingan Dewa Kipas melawan Irene berawal dari diblokirnya akun Dewa Kipas oleh situs catur online profesional chess.com. Dewa Kipas dituduh bermain curang saat mengalahkan Levy Rozman atau GothamChess pada 2 Maret 2021.

Gotham Chess salah satu jagoan tak terkalahkan di platform itu. Dewa Kipas membantah keras tuduhan dirinya curang. Masalah ini menjadi ramai. Netizen Indonesia bahwa ikut bersimpati kepada Dewa Kipas.

2. Ditengah-tengah panasnya polemik soal Dewa Kipas, Irene “datang”. Irene merespon masalah ini dengan mengirimkan surat terbuka yang ditujukan kepada Dedy Corbuzier. Surat itu ia unggah di akun Twitter pribadinya, @irene_sukandar.

Baca Juga: Ini Jadwal dan Link Live Streaming Dewa Kipas Vs GM Irene Sukandar, Senin 22 Maret 2021 Pukul 15.00 WIB

Respon Irene semakin menambah ramai polemik soal Dewa Kipas ini. Dedy mencoba untuk memfasilitasi pertandingan Dewa Kipas melawan Irene. Teryata, tawaran itu diterima Irene. Disepekatilah pertandingan antara keduanya.

Halaman:

Editor: Muhammad J.H


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah