Ini Jadwal dan Link Live Streaming Dewa Kipas Vs GM Irene Sukandar, Senin 22 Maret 2021 Pukul 15.00 WIB

- 22 Maret 2021, 06:22 WIB
Poster pertandingan Dewa Kipas dan Grandmaster Catur Wanita, Irene Sukandar yang akan disiarkan melalui podcast Deddy Corbuzier.*
Poster pertandingan Dewa Kipas dan Grandmaster Catur Wanita, Irene Sukandar yang akan disiarkan melalui podcast Deddy Corbuzier.* /Tangkap layar Instagram.com/@mastercorbuzier

 

 


DEMAK BICARA- Netizen Indonesia sedang menunggu-nunggu pertandingan catur antara Dewa Kipas atau Dadang Subur melawan Grand Master catur wanita Irene Kharisma Sukandar.

Pertandingan ramai dibicarakan sejak sepekan yang lalu. Bahkan, menjadi trending di salah satu media sosial. Pertandingan persahabatan ini diperkirakan akan menyita perhatian masyarakat Indonesia, terutama netizen.

Dewa Kipas dan Irene dipertemukan dalam satu bidak catur oleh Dedy Corbuzier. Dedy lah yang menjadi fasilitator pertandingan berhadiah 150 juta ini.

Pertandingan Dewa Kipas melawan Irene keduanya akan disiarkan secara live melalui podcast Dedy Corbuzier pada Senin, 22 Maret 2021 pukul 15.00 WIB.

Pertandingan ini sendiri berawal dari kasus Dewa Kipas yang diblokir akunnya oleh situs catur online profesional chess.com, karena dianggap bermain curang. Tuduhan ini dibantah keras oleh Dewa Kipas. Salah satunya ketika di wawancarai Dedy di podcast-nya.

Ditengah-tengah panasnya polemik soal Dewa Kipas, Irene “datang”. Irene merespon masalah ini dengan mengirimkan surat terbuka yang ditujukan kepada Dedy. Surat itu ia unggah di akun Twitter pribadinya, @irene_sukandar.

Baca Juga: 8 Aplikasi Game Catur Online Terbaik yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Asah Kemampuanmu

Respon Irene semakin menambah ramai polemik soal Dewa Kipas ini. Puncaknya, tercapai kesepakatan untuk mempertemukan Dewa Kipas dan Irene di satu bidak catur. Keduanya akan melakoni pertandingan persahabatan.

Halaman:

Editor: Muhammad J.H


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah