Unik! Ini 6 Bintang Sepakbola Dengan Nama Punggung Sama: Kebetulan?

- 31 Maret 2021, 12:00 WIB
Ousmane Dembele, mengalami cedera hamstring
Ousmane Dembele, mengalami cedera hamstring /Instagram.com/Ousmane Dembele/

 
DEMAK BICARA - Selain menyuguhkan ketegangan dan keseruan, ternyata sepak bola juga mampu menyuguhkan hal-hal unik yang jarang kita sadari. Salah satunya ialah pemain dengan nama punggung yang sama.

Mungkin bagi sebagaian orang nama punggung tidak begitu penting. Namun bagi fans suatu klub, nama punggung menjadi hal penting agar mereka mengenali pemain dari tim kebanggannya.

Uniknya, nama punggung pemain bola terkadang memiliki kesamaan dengan nama punggung pemain di tim lain. Bahkan ada juga dua pemain dengan nama punggung yang sama bermain dalam satu pertandingan. Hal tersebut tentu menyita perhatian penonton.

Nah, siapa saja pemain yang memiliki nama punggung yang sama tersebut? Yuk langsung saja simak 6 daftarnya berikut ini:

1. Henderson

Bagi anda penggemar berat klub Liverpool, tentu tidak asing lagi dengan Nama Jordan Henderson. Benar sekali! Jordan merupakan kapten Liverpool dan berhasil membawa The Reds menjuarai Liga Champions 2018-2019.

Sedangkan Dean Henderson merupakan kiper Manchaster United yang memulai karir profesionalnya pada 2015 silam. Meski sama-sama berkebangsaan Inggris dan memiliki nama punggung yang sama, keduanya tidak memiliki ikatan kekerabatan.

Baca Juga: Terbongkar, Skandal Perselingkuhan Messi. Ini Sosok Seksi Pelakornya

2. Mendy

Halaman:

Editor: Muhammad J.H


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x