Jelang Lawan Burnley, Badai Cidera Hantam Para Pemain Manchester City

- 16 Oktober 2021, 13:56 WIB
Manajer Manchester City Pep Guardiola memberikan arahan pada Phil Fodden.
Manajer Manchester City Pep Guardiola memberikan arahan pada Phil Fodden. /Phil Noble/Reuteres

DEMAK BICARA - Manchester City diharapkan segera kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier, ketika mereka akan menghadapi Burnley di Stadion Etihad Inggris, pada Sabtu, 16 Okotober 2021.

Sebelumnya, juara bertahan musim lalu ini, bermain imbang 2-2 dengan Liverpool. Sementara lawan mereka,Burnley, juga hanya bisa mengambil satu poin dari pertandingan mereka melawan Norwich City.

Meski diwajibkan menang, namun bukan perkara yang mudah bagi City, sebab ada sejumlah pemain inti mereka yang masih cidera.

Tidak hanya itu, jeda pertandingan internasional yang berlangsung beberapa hari lalu, juga membuat sejumlah pemain belum fit sepenuhnya.

Baca Juga: LIVE SCORE Thomas Cup 2020 : Kevin Sanjaya - Marcus Gideon Menang Set Pertama

Kabar baiknya, ada juga sejumlah pemain yang diprediksi bisa kembali bermain usai sembuh dari cidera.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menegaskan sejauh ini Ilkay Gundogan dan Oleksandr Zinchenko, yang absen karena cedera sebelum jeda internasional Oktober, keduanya fit dan tersedia untuk seleksi.

Namun Guardiola juga mengkonfirmasi bahwa Gabriel Jesus dan Ederson tidak akan bisa bermain melawan Burnley, setelah tampil untuk Brasil dalam kualifikasi Piala Dunia melawan Uruguay pada Jumat, 15 Oktober 2021 lalu.

“Mereka bermain di Brasil dan tidak bisa bermain (Sabtu-red),” paparnya disela  pada konferensi pers pra-pertandingannya.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah