Guardiola : Jangan Sepelekan Burnley, Mereka Mampu Kalahkan Liverpool dan Arsenal

- 16 Oktober 2021, 14:05 WIB
Inilah link live streaming Man City vs Burnley di Liga Inggris pada Sabtu, 16 Oktober 2021 21.00 WIB, ada prediksi susunan pemain dan skor.
Inilah link live streaming Man City vs Burnley di Liga Inggris pada Sabtu, 16 Oktober 2021 21.00 WIB, ada prediksi susunan pemain dan skor. /Tangkapan layar Mola TV

DEMAK BICARA - Pelatih Manchester City Pep Guardiola meminta para pemainnya, untuk tidak menyepelekan Burnley, yang akan mereka hadapi malam nanti, Sabtu, 16 Oktober 2021.

Guardiola juga berbicara tentang rasa hormatnya terhadap Burnley dan pekerjaan yang diawasi oleh manajer mereka Sean Dyche.

Meskipun The Clarets belum pernah menang musim ini dan berada di posisi tiga terbawah Liga Premier, namun Guardiola mengatakan dia sangat mengagumi kualitas Clarets dan memperingatkan bahwa dia mengantisipasi ujian yang sulit.

Baca Juga: Jelang Lawan Burnley, Badai Cidera Hantam Para Pemain Manchester City

“Hanya saya yang bisa meyakinkan Anda, Burnley berada di posisi ini berkali-kali dan selalu bertahan. Mengapa? Karena mereka tidak pernah menyerah. Itu sebabnya Sean Dyche adalah manajer yang luar biasa,” tambah Guardiola.

“Dia bermain dengan cara tertentu dan merupakan mesin dalam cara dia melakukannya. Saya adalah penggemar berat. Dia berpegang teguh pada prinsipnya. Itu sebabnya mereka bertahan lama dan dia mendapat kontrak baru, saya pikir tiga atau empat tahun lagi. Mereka tidak pernah menyerah," terangnya.

“Mereka pergi ke Anfield dan mampu menang, Emirates dan mampu menang. Mereka memiliki hati, semangat, dan karakter yang saya yakin Sean dan staf bawa ke para pemain. Ini yang paling penting," tegasnya.

Baca Juga: Resep Mudah Sajian Soto Ayam Kuah Bening, Rasanya Dijamin Segar dan Enak

“Beberapa tim mulai turun, mereka pasti turun. Mereka tidak tinggal dan melawan. Mungkin kami mendapat hasil bagus melawan mereka karena saya berhati-hati. Saya sangat memperhatikan keterampilan mereka.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello

Sumber: Manchaster City


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x