Putri Kusuma Wardani Tunggal Putri Timnas Badminton Indonesia, Juara di Czech Open 2021

- 24 Oktober 2021, 18:42 WIB
Putri Kusuma Wardani pemain tunggal putri Timnas Badminton Indonesia naik podium juara Czech Open 2021.
Putri Kusuma Wardani pemain tunggal putri Timnas Badminton Indonesia naik podium juara Czech Open 2021. /Tangkap Layar instagram @badminton.ina

DEMAK BICARA - Putri Kusuma Wardani pemain tunggal putri Timnas Badminton Indonesia meraih gelar juara pertama di Czech Open 2021.

Indonesia sangat berbangga dengan perjuangan Putri Kusuma Wardani yang membawa harum nama bangsa Indonesia dalam ajang Czech Open 2021 dengan meraih juara.

Menurut Putri Kusuma Wardani kemenangan dalam laga Czech Open 2021 dapat menjadi motivasi dalam bertanding badminton di kejuaraan-kejuaraan selanjutnya.

Baca Juga: Trending!! Penampilan Kece Jungkook BTS hingga Bomber Jaket Dipakainya Sold Out

"Kemenangan ini semoga makin memotivasi saya untuk bertanding lebih baik lagi di Belgia International Challenge pekan depan. Saya ingin terus berprestasi," ucap Putri.

Putri Kusuma Wardani pemain Tunggal Putri Timnas Badminton Indonesia merupakan pemain muda yang menjadi salah satu pemain andalan Indonesia.

Pemain Tunggal Putri Timnas Badminton Indonesia Putri Kusuma Wardani dalam Piala Sudirman pun ikut diturunkan untuk mengasah skill, pengalaman hingga memperbanyak jam terbang bertanding.

Baca Juga: V BTS Tetap Rehearsal BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE Meski Cedera

"Pengalaman bermain di Sudirman dan Uber kemarin saya dapat pengalaman bermain dari senior-senior yang saya lawan. Seperti ketenangan mereka saat ketinggalan ataupun unggul, cara mereka bermain juga. Jadi di sini saya dari awal tidak berpikir apa-apa, sebisa mungkin saya main bagus saja di setiap permainan," jelas Putri.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x