PSIS Semarang vs Persib Bandung Partai Big match BRI Liga 1 Hari Ini

- 26 Oktober 2021, 14:28 WIB
Head to head PSIS vs Persib yang akan bertanding malam ini
Head to head PSIS vs Persib yang akan bertanding malam ini /Instagram @liga1match

DEMAK BICARA - Pada jadwal pertandingan hari ini PSIS Semarang vs Persib Bandung akan bertemu untuk memperebutkan point penuh untuk menjaga peringkat klasmen sementara di BRI Liga 1.

Pertandingan BRI Liga 1 antara PSIS Semarang vs Persib Bandung akan menjadi partai Big Match, PSIS Semarang yang berada di peringkat kedua dan Persib Bandung berada posisi ketiga Klasmen BRI Liga 1 2021.

Diketahui PSIS Semarang belum mengalami kekalahan dalam 8 laga pertandingan, PSIS Semarang menoreh 5 kali menang dan 3 kali seri.

Baca Juga: Fakta Baru Jelang PSIS vs Persib, Marc Klok Pernah Ditolak Halus Bos Mahesa Jenar

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini, Siaran langsung live PSIS Semarang vs Persib BRI Liga 1

Sedangkan Persib Bandung juga belum mengalami kekalahan dari 8 laga bertanding, Persib Bandung menoreh 4 kali kemenangan dan 4 kali seri.

Pada kelasmen sementara BRI Liga 1 peringak pertama masih diduduki oleh Bayangkara dengan poin 19, PSIS Semarang menduduki peringkat kedua dengan poin 18 dan Persib Bandung berada peringkat ketiga dengan poin 16.

Dalam laga pertandingan PSIS Semarang vs Persib Bandung Big Match sore ini kemenangan akan menentukan posisi peringkat kedua tim di BRI Liga 1 2021.

Baca Juga: Bos PSIS Tak Jadi Datangkan Marc Klok dari Persija: Biarkan Jadi Milik Persib

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah