Kehadiran Ganjar Pranowo Kejutkan Alet Peparnas Sumut

- 2 November 2021, 11:11 WIB
Ganjar Pranowo bersama para atlet Papernas asal Sumut
Ganjar Pranowo bersama para atlet Papernas asal Sumut /Humas Prov Jateng

DEMAK BICARA - Kehadiran Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, kejutkan atlet penyandang disabilitas asal Sumatera Utara (Sumut), yang akan mengikuti Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas).

Atlet Peparnas Sumut tersebut sedianya akan berangka ke Papua tempat dilangsungkannya Peparnas 2021, namun dikejutkan dengan kehadiran Ganjar Pranowo, saat mereka hendak menaiki pesawat di Bandara Adi Soemarmo Solo, Selasa 2 November 2021.

Ganjar Pranowo yang awalnya datang ke bandara untuk melepas keberangkatan kontingen Peparnas Jateng, mendadak berhenti di pintu 4 terminal penumpang.

Baca Juga: Peringatan Hari Santri, Gubenur Jateng Ganjar Pranowo dan Anggota Dewan Kompak Sarungan

Ia langsung mendatangi sejumlah orang yang mengenakan seragam olahraga sambil menaiki kursi roda, yang rupanya para atlet Peparnas Sumut.

"Ini dari mana? Mau ke Papua ya," sapa Ganjar.

Mereka yang sedang duduk-duduk langsung terkejut ketika mengetahui pria yang menyapanya adalah Ganjar. Sontak saja, mereka histeris dan minta foto bersama.

"Pak Ganjar, wah kebetulan sekali ini. Kami dari Sumatera Utara pak. Pak foto dulu lah pak. Menggantikan bapak Edy Rahmayadi. Tidak ada Gubernur Sumut yang penting ada Gubernur Jawa Tengah. Horas bah!," teriak mereka.

Baca Juga: Ganjar Kagumi Kebesaran Kesultanan Ternate

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah