Kapten PSIS Semarang Wallace Costa Yakin Bisa Kalahkan Borneo FC, Ini Kuncinya

- 5 November 2021, 06:30 WIB
Kapten tim PSIS Semarang, Wallace Costa mengajak rekan-rekan setimnya untuk fokus dan optimis menatap pertandingan pekan ke-11 kompetisi BRI Liga 1 2021/2022
Kapten tim PSIS Semarang, Wallace Costa mengajak rekan-rekan setimnya untuk fokus dan optimis menatap pertandingan pekan ke-11 kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 /PSIS Semarang

DEMAK BICARA - Kapten tim PSIS Semarang, Wallace Costa yakin timnya akan mampu mengalahkan Borneo FC, dalam pertandingan di pekan ke-11 kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Dalam pertandingan PSIS Semarang vs Borneo FC yang rencananya digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu sore, 6 November 2021, Wallace Costa mengajak rekan-rekan setimnya untuk fokus dan optimis.

Menurut pemain asal Brasil ini, kemenangan PSIS Semarang atas Borneo FC akan diperoleh, jika seluruh komponen tim bekerja keras, dalam menghadapi klub berjuluk Pesut Etam ini.

Baca Juga: Update Klasemen BRI Liga 1 : PSIS Semarang Berpeluang Naik ke Posisi 2, Ini Syaratnya

“Kuncinya kami tim PSIS Semarang harus fokus, percaya diri dan berusaha untuk dapat mempersembahkan kemenangan melawan Borneo FC."

"PSIS Semarang sudah punya pemain yang cukup bagus dan komponen tim yang kompak, itu modal yang cukup baik dan saling membantu selama di lapangan serta tidak saling menyalahkan,” ujar Costa di sela-sela aktifitasnya di Semarang, Kamis sore.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini juga menambahkan bahwa PSIS Semarang harus mampu menutup seri kedua ini dengan kemenangan.

Baca Juga: Target Menang Lawan Borneo FC, Pelatih PSIS Semarang Benahi Sektor Ini

Kemenangan tersebut diperlukan untuk menjaga posisi Laskar Mahesa Jenar, sebutan untuk PSIS Semarang, di papan atas BRI Liga 1 2021/2022, yang saat ini berada di posisi ke-4, dan hanya terpaut 3 angka dari pemuncak sementara, Bhayangkara FC.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x