Kata Spesial Sapsiree untuk Praveen Jordan/Melati Daeva usai Juara Hylo Open

- 8 November 2021, 09:28 WIB
Pemain Indonesia dan Thailand di podium juara Hylo Open 2021, di Saarbrucken, Jerman, Minggu 7 November 2021.
Pemain Indonesia dan Thailand di podium juara Hylo Open 2021, di Saarbrucken, Jerman, Minggu 7 November 2021. /Instagram @badminton.ina

DEMAK BICARA - Sapsiree Taerattanachai sampaikan kata spesial untuk Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti usai jadi juara Hylo Open 2021.

Ungkapan kata spesial Sapsiree diungkapkan setelah pertandingan final Hylo Open, melawan Praveen Jordan/Melati Daeva, Minggu 7 November 2021 malam.

Sapsiree menyampaikan kata spesial untuk Praveen Jordan/Melati Daeva sebagai rasa terimakasih telah menjadi lawan yang tangguh di final Hylo Open.

Baca Juga: Praveen Jordan Lempar Raket, Usai Kalah Lawan Thailand di Final Hylo Open

Seperti apa kata spesial Sapsiree pemain asal Thailand tersebut untuk Praveen Jordan/Melati Daeva usai jadi juara Hylo Open Super 500 tersebut.

Adapun Sapsiree mengungkapkan kegembiraannya usai menjadi champion di sektor ganda campuran pada gelaran Hylo Open, di Kota Saarbrucken, Jerman.

"Terimakasih untuk semuanya atas dukungan anda. Juga terimakasih Praveen dan Mel (Praveen Jordan/Melati Daeva) untuk permainan yang bagus," tulis Sapsiree dalam akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Ranking BWF Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, di Final Hylo Open

Seperti diketahui Sapsiree Taerattanachai/Dechapol Puavaranukroh mampu mengalahkan Praveen Jordan/Melati Daeva dalam laga final Hylo Open malam tadi.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x