Baru Datang ke Bali, Yuta Watanabe Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

- 14 November 2021, 06:00 WIB
Baru datang ke Bali, Yuta Watanabe jatuh cinta pada pandangan pertama
Baru datang ke Bali, Yuta Watanabe jatuh cinta pada pandangan pertama /Instagram.com/@yuta.watanabe0613/

DEMAK BICARA - Jelang Indonesia Masters 16-21 November 2021 mendatang, pemain badminton asal Jepang Yuta Watanabe langsung jatuh cinta pada pandangan pertamanya setelah datang ke Bali.

Yuta Watanabe pemain badminton asal Jepang itu mengungkapkan baru pertama kalinya melihat Pulau Bali secara langsung, sebelum bertarung di Indonesia Masters 16-21 November 2021 ini.

Yuta Watanabe pemain badminton asal Jepang peraih medali emas All England bersama Endo Watanabe tersebut, sejatinya sudah memiliki keinginan bepergian ke Bali di luar momen gelaran Indonesia Masters.

Baca Juga: Jadwal TV One 14 November 2021, Saksikan Siaran One Prix

Yuta Watanabe yang juga bermain pada sektor ganda campuran bersama Arisa Higashino, mengaku, Pulau Bali menjadi salah satu tempat yang paling ingin dia kunjungi.

Namun keinginan Yuta Watanabe bepergian ke Pulau Bali tampaknya tak mudah, seiring padatnya waktu sebagai salah seorang atlet badminton terbaik Jepang.

"Pulau Bali sebenarnya, tempat yang ingin saya kunjungi saat tidak sedang bertanding," kata Yuta Watanabe dikutip dari Instagram, @badminton.ina Sabtu 13 November malam.

Dia pun berharap akan kembali ke Pulau Bali suatu saat nanti.

Baca Juga: 4 Kebiasaan Penyebab Telinga Budek, Awas Jangan Asal Berbahaya

Halaman:

Editor: Abdurrahman Mahmud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x