Jelang Lawan Akane Yamaguchi pada Indonesia Masters 2021, Simak Rekor Pertandingan Terakhir Ruselli Hartawan

- 14 November 2021, 09:20 WIB
Simak rekor pertandingan terakhir Ruselli Hartawan  sebelum menghadapi Akane Yamaguchi asal Jepang, pada babak 32 besar Indonesia Masters 2021, di Bali, 16-21 November mendatang
Simak rekor pertandingan terakhir Ruselli Hartawan sebelum menghadapi Akane Yamaguchi asal Jepang, pada babak 32 besar Indonesia Masters 2021, di Bali, 16-21 November mendatang /Pikiran Rakyat/

DEMAK BICARA - Jelang lawan Akane Yamaguchi asal Jepang pada Indonesia Masters 2021, simak rekor pertandingan terakhir Russel Hartawan.

Babak 32 besar Indonesia Masters 2021, yang akan berlangsung di Bali, 16-21 November 2021 mendatang, akan mempertemukan Akane Yamaguchi asal Jepang dengan Russel Hartawan. Bagaimana rekor pertandingan terakhir Russel Hartawan?.

Pemain berkelas seperti Akane Yamaghuci dari Jepang, menjadi 'PR' tersendiri bagi Ruselli Hartawan pada gelaran Indonesia Masters 2021, pasalnya rekor pertandingan terakhirnya tak begitu memuaskan.

Baca Juga: Ada Eternals, Jadwal Film di Bioskop XXI Tentrem Mall Semarang, Minggu 14 November 2021

Ruselli Hartawan telah melakoni rangkaian kejuaraan dalam BWF World Tour Eropa, dengan rekor pertandingan terakhir akan jadi modal lawan Akane Yamaguchi, di Indonesia Masters.

Meski tak begitu memuaskan, hasil rekor pertandingan terakhir Ruselli Hartawan akan menjadi pelajaran untuk menghadapi laga melawan pemain sekelas Akane Yamaguchi, di Indonesia Masters nanti.

Berikut dua rekor pertandingan, yang telah dijalani Ruselli Hartawan jelang lawan Akane Yamaguchi pada babak 32 besar Indonesia Masters di Bali.

Baca Juga: Tangki Kilang Pertamina Cilacap Terbakar, Begini Nasib Warga sekitar

Secara peringkat, Ruselli Hartawan masih menduduki peringkat atau ranking BWF 43 dunia menjelang kejuaraan Indonesia Masters kali ini.

Halaman:

Editor: Abdurrahman Mahmud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x