Uber Cup 2024 : Jadwal Pertandingan dan Daftar Pemain Tim Putri Indonesia di Perempat Final Hari Ini

- 3 Mei 2024, 06:05 WIB
Uber Cup 2024 : Jadwal Pertandingan dan Daftar Pemain Tim Putri Indonesia.
Uber Cup 2024 : Jadwal Pertandingan dan Daftar Pemain Tim Putri Indonesia. /

DEMAK BICARA - Uber Cup, yang diadakan setiap dua tahun sekali, merupakan ajang yang dinantikan oleh para pemain, pelatih, dan penggemar bulutangkis dari seluruh dunia, dan Uber Cup 2024 tahun ini saat ini memasuki partai perempat final.

Tim-tim dari berbagai negara berlaga untuk meraih gelar juara, dan menampilkan kemampuan terbaik mereka dalam pertandingan perempat final hari ini.

Pada pertandingan perempat final Uber Cup 2024 yang akan digelar hari ini sebanyak delapan tim akan kembali berjuang untuk perebutkan tiket ke semifinal.

Dari delapan tim tersebut Indonesia menjadi salah satu tim yang akan bermain hari ini, dimana pada pertandingan hari ini akan berhadapan dengan Thailand dan pertandingan akan dimulai pada pukul 08.30 WIB.

Baca Juga: Hasil Drawing Thomas dan Uber Cup 2024, Perebutan Tiket Semifinal Kejuaraan Bulutangkis Beregu Bergengsi Dunia

Baca Juga: Daftar 8 Tim Yang Lolos Perempat Final Thomas Cup dan Uber Cup 2024

Pada pertandingan hari ini, Indonesia menurunkan sederet wakil terbaiknya dimana diantaranya ada Gregoria dan Apri/Fadia. Adapun berikut informasi mengenai daftar pemain dan jadwal pertandingan selengkapnya.

Daftar Pemain dan Jadwal Pertandingan

1. Tunggal putri

Gregoria Mariska Tunjung vs Ratchanok Intanon, match 1.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah