Nonton Langsung Link Live Streaming WSBK Mandalika, Klik Di Sini

- 20 November 2021, 09:31 WIB
Jadwal WSBK Mandalika 2021 Akhir Pekan Ini Hingga Cara Membeli Tiketnya dan Link Streaming
Jadwal WSBK Mandalika 2021 Akhir Pekan Ini Hingga Cara Membeli Tiketnya dan Link Streaming /Instagram/@themandalikagp/

DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming siaran langsung World Superbike (WSBK) Mandalika, yang akan tayang hari ini Sabtu 20 November 2021. 

Helatan World Superbike (WSBK) Mandalika sudah dimulai sejak Jumat 19 November 2021, berikut link live streaming siaran langsung yang bisa Anda pilih.

Dukung pembalap favorit kamu dalam ajang World Superbike (WSBK) Mandalika, yang dapat kamu tonton lewat link live streaming siaran langsung, yang kami sampaikan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Persija vs Persib, Siaran Langsung Live Streaming Hari Ini Gratis

Berikut link live streaming siaran langsung World Superbike (WSBK) Mandalika yang akan digelar hari ini, Sabtu 20 November 2021 di NET TV, secara gratis.

Harus kamu ketahui, link live streaming siaran langsung World Superbike (WSBK) Mandalika di NET TV hari ini Sabtu 20 November 2021 mulai pukul 13.30 WIB.

Helatan World Superbike (WSBK) Mandalika yang bisa Anda saksikan melalui link live streaming siaran langsung pada hari ini Sabtu 20 November 2021, menjadi penentu gelar juara dunia Superbike dan tim Konstruktor.

Pembalap Jonathan Rea masih dalam perburuan untuk mengklaim gelar ketujuh berturut-turut di WSBK 2021, Rea harus mewaspadai Scott Redding karena masih ada kans Redding untuk merebut tempat kedua dari pembalap Irlandia Utara.

Jarak antara kedua pembalap saat ini 36 poin, namun dengan poin maksimal 62 yang bisa direbut dalam helatan World Superbike (WSBK) Mandalika, Scott Redding pun masih berpeluang sebagai juara.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x