Link Persija vs Persib, Siaran Langsung Live Streaming Hari Ini Gratis

- 20 November 2021, 09:54 WIB
Jadwal BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta, Sabtu 20 November 2021
Jadwal BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta, Sabtu 20 November 2021 /Instagram @sports.indosiar/

DEMAK BICARA -  Super big match Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung, akan tersaji hari ini, Sabtu 20 November 2021 dapat disaksikan melalui link live streaming siaran langsung yang ada di dalam artikel ini.

Sesuai jadwal siaran  link live streaming laga duel Persija Jakarta vs Persib Bandung akan digelar pada hari ini, Sabtu 20 November 2021 pukul 21.00 WIB di Stadion Manahan Solo. 

Pertandingan siaran langsung Persija Jakarta vs Persib Bandung yang bisa disaksikan melalui link live streaming ini, pada hari ini, Sabtu 20 November 2021 merupakan laga pekan ke -12 putaran ketiga BRI Liga 1 Indonesia.

Baca Juga: Nonton Langsung Link Live Streaming WSBK Mandalika, Klik Di Sini

Persija Jakarta vs Persib Bandung diprediksi akan berlangsung seru dan sengit, mengingat kedua tim membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara BRI Liga 1.

Untuk itu, kemenangan sangat berarti untuk kedua tim, baik itu Persija Jakarta atau pun  Pesib Bandung.

Catatan untuk Persib Bandung, laga duel klasik big match melawan Pesija Jakarta ini menjadi pembuktian untuk meraih poin sama dengan Bhayangkara FC yang berada satu tingkat di atasnya.

Saat ini Persib Bandung berada di posisi dua klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan raihan 25 angka, sedangkan Bhayangkara FC berada di posisi pertama dengan 28 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Langsung Superbike WSBK Mandalika Hari Ini Sabtu 20 November 2021

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x