Race 1 WSBK Sirkuit Mandalika Resmi Ditunda karena Hujan Deras, Pembalap Ini Malah Hujan-hujanan

- 20 November 2021, 17:00 WIB
Kejadian unik di Sirkuit Mandalika, Toprak Razgatlioglu memandikan Jules Cluzel di tengah hujan
Kejadian unik di Sirkuit Mandalika, Toprak Razgatlioglu memandikan Jules Cluzel di tengah hujan /Tangkap Layar Instagram.com/@pikiranrakyat/

DEMAK BICARA - Race 1 World Superbike (WSBK) Sirkuit Mandalika resmi ditunda karena hujan deras, pembalap ini malah hujan-hujanan.

Kejadian unik itu terjadi saat pembalap tengah menunggu hujan reda guna memulai Race 1 World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika. 

Hujan lebat yang mengguyur deras membuat balapan Race 1 World Superbike (WSBK) Sirkuit Mandalika 2021, Sabtu 20 November 2021 ditunda sementara.

Baca Juga: Hasil Pertandingan The Minions, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Lolos ke Final

Cuaca buruk terjadi beberapa saat sebelum balapan Race 1 (World Superbike )WSBK Sirkuit Mandalika 2021 dimulai, padahal saat itu para pembalap sudah berada di grid masing-masing.

Alih-alih menunggu hujan reda, kejadian unik dan langka pun terjadi, saat pembalap Yamaha di kelas WorldSSP, Jules Cluzel justru malah 'mandi' di tengah hujan.

Jules Cluzel dengan santainya bertelanjang dada dengan mengenakan celana pendek lalu berlari ke luar paddock dan hujan-hujanan.

Baca Juga: World Superbike (WSBK) Race 1 Tunda Minggu Pagi, Berikut Jadwal Race Terbaru

Jules Cluzel hujan-hujanan sambil memeragakan adegan mandi, lengkap dengan spons cuci motor yang ia pakai sebagai spons mandi.

Halaman:

Editor: Abdurrahman Mahmud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x