Balap WSBK DITUNDA Karena Hujan Deras, Ini Link Live Streaming WSBK Mandalika

- 20 November 2021, 15:37 WIB
WSBK Mandalika 2021 Dibatalkan?
WSBK Mandalika 2021 Dibatalkan? /KENDALKU

DEMAK BICARA - Balap World Superbike (WSBK) Mandalika ditunda karena hujan deras. Ini link live streaming siaran langsung World Superbike (WSBK) Mandalika, hari ini Sabtu 20 November 2021. 

Ajang World Superbike (WSBK) Mandalika terancam batal, jika hingga pukul 16.00 WITA, hujan deras yang mengguyur di Sirkuit Mandalika tidak tidak juga reda. 

Saat ini, balap World Superbike (WSBK) Mandalika masih ditunda pihak penyelenggara karena kondisi lintasan masih tergenang air. Jika hujan terus berlanjut, bisa jadi Race 1 balap World Superbike (WSBK) Mandalika dibatalkan.

Baca Juga: Nonton Langsung Link Live Streaming WSBK Mandalika, Klik Di Sini

Berikut ini link live streaming siaran langsung World Superbike (WSBK) Mandalika, yang akan tayang hari ini Sabtu 20 November 2021. 

Helatan World Superbike (WSBK) Mandalika sudah dimulai sejak Jumat 19 November 2021, berikut link live streaming siaran langsung yang bisa Anda pilih.

Dukung pembalap favorit kamu dalam ajang World Superbike (WSBK) Mandalika, yang dapat kamu tonton lewat link live streaming siaran langsung, yang kami sampaikan di akhir artikel ini.

Berikut link live streaming siaran langsung World Superbike (WSBK) Mandalika yang akan digelar hari ini, Sabtu 20 November 2021 di NET TV, secara gratis.

Harus kamu ketahui, link live streaming siaran langsung World Superbike (WSBK) Mandalika di NET TV hari ini Sabtu 20 November 2021 mulai pukul 13.30 WIB.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x