Profil Biodata dan Instagram Erik ten Hag, Kandidat Kuat Pelatih Manchester United

- 22 November 2021, 11:11 WIB
Profil Erik Ten Hag,kandidat kuat calon pelatih Manchester United
Profil Erik Ten Hag,kandidat kuat calon pelatih Manchester United /REUTERS/Wolfgang Rattay

DEMAK BICARA - Berikut profil biodata Instagram Erik ten Hag, kandidat kuat pelatih Manchester United. Termasuk umur hingga prestasi kepelatihan.

Nama Erik ten Hag, digadang-gadang akan menjadi pelatih Manchester United, menggantikan Ole Gulnersorljaer, yang sudah dipecat pada Minggu lalu, yang profil biodata Instagram bisa Anda peroleh di artikel ini.

Erik ten Hag, yang menjadi kandidat pelatih Manchester United ini, bukan sosok yang asing lagi bagi penggemar Setan Merah. Berikut profil biodata Instagram Erik ten Hag, yang sudah kami rangkum untuk Anda.

Baca Juga: Profil, Biodata, Instagram, Toprak Razgatlioglu Juara Dunia WorldSBK WSBK 2021

Tidak perlu berlama-lama, takut ketinggalan kereta, maka ini profil lengkap biodata hingga Instagram Erik ten Hag, calon kuat kandidat pelatih Manchester United.

Erik ten Hag, lahir 2 Februari 1970 merupakan mantan pemain liga Belanda, yang saat ini masih menjabat sebagai manajer Ajax Amsterdam Belanda.

Di Ajax, Erik ten Hag telah membawa tim memenangkan dua gelar Eredivisie serta mencapai semi-final Liga Champions UEFA pada 2019.

Karirnya sebagai pemain, Erik ten Hag bermain sebagai bek tengah untuk FC Twente, De Graafschap, RKC Waalwijk dan FC Utrecht.

Erik ten Hag memiliki tiga tugas dengan Twente, yang dibawanya memenangkan Piala KNVB di musim 2000-2001.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x