Link Live Streaming Jonatan Christie vs Anders Antonsen, pada Jadwal Indonesia Open 2021 Babak 8 Besar

- 26 November 2021, 11:54 WIB
Atlet badminton tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie pada Indonesia Open 2021.
Atlet badminton tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie pada Indonesia Open 2021. /Dok: PBSI

 

DEMAK BICARA - Berikut jadwal link live streaming pertandingan Jonatan Christie vs Anders Antonsen (Denmark), pada babak 8 besar Indonesia Open 2021 di Bali, Jumat 26 November 2021.

Pertandingan babak 8 besar di Indonesia Open, di antaranya mempertemukan Jonatan Christie vs Anders Antonsen, yang akan ditayangkan melalui jadwal link live streaming.

Pertemuan terakhir Jonatan Christie vs Anders Antonsen terjadi pada semifinal Thomas Cup, di Denmark 16 Oktober 2021, kini keduanya akan berduel kembali pada babak 8 besar Indonesia Open, simak jadwal link live streaming hari ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, di Indonesia Open 2021 babak 8 besar

Pertandingan  Jonatan Christie vs Anders Antonsen di Indonesia Open 2021 akan ditayangkan langsung di MNC TV grup, sekaligus juga dapat disaksikan melalui link live streaming.

Bagi anda yang tidak sempat menonton televisi, pastikan kuota internet cukup untuk mengakses jadwal link live streaming Indonesia Open 2021.

Setidaknya ada dua jadwal link live streaming yang bisa diakses, klik tautan tersebut pada artikel di bagian bawah.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Open 2021 Babak 8 Besar Hari Ini, Timnas Loloskan 6 Wakil

Sebelum melihat tautan link live streaming, timnas merah putih setidaknya mengirim 30 wakil pada Indonesia Open 2021 di Bali ini.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x