Hadapi PSIS Semarang, Pelatih Fisik PSS Sleman Ungkapkan Kondisi Pemain Sudah Fit

- 30 November 2021, 19:20 WIB
Pelatih fisik PSS Sleman, Danang Suryadimengatakan kondisi para pemain PSS Sleman sedang prima
Pelatih fisik PSS Sleman, Danang Suryadimengatakan kondisi para pemain PSS Sleman sedang prima /Official site PSS Sleman

DEMAK BICARA - Duel PSS Sleman vs PSIS Semarang akan tersaji pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022, yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jumat 3 Desember 2021.

Laga PSS Sleman vs PSIS Semarang menjadi pertandingan wajib menang dari masing-masing tim. Pelatih fisik PSS Sleman, Danang Suryadi mengaku anak asuhnya sudah siap dan dalam keadaan fit menghadapi PSIS Semarang nanti.

Tidak hanya pemain utama,  pelatih fisik PSS Sleman Danang Suryadi, menandaskan kesiapan fisik juga untuk para pemain cadangan, pengganti dan pemain yang absen di pertandingan kontra Persita Tangerang, Minggu lalu.

Baca Juga: Harga Transfer Flavio Beck Junior Turun, PSIS Semarang Dikabarkan Berminat

Masih ada waktu tiga hari bagi kedua tim, untuk mempersiapkan strategi dan mempersiapkan pemainnya, dalam laga yang digelar di Satdion Manahan Solo ini.

“Syukur alhamdulillah semua pemain dalam keadaan fit di sesi latihan hari ini,” katanya dikutip dari situs resmi klub, Senin 30 November 2021.

Sementara pemain utama yang diturunkan sebelumnya, pihaknya masih memantau kondisi masing-masing.

“Bagi pemain pengganti dan tidak bermain di laga sebelumnya. Kami berikan materi fisik dan game agar kondisi kebugaran mereka siap untuk pertandingan selanjutanya,” pungkasnya.

Laga ini diprediksi berjalan sengit dan menarik. Sebab kedua tim bertekad untuk mendapatkan kemenangan untuk memperbaiki posisinya di klasemen BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x