Debut Alwi Farhan di Kejuaraan Bulutangkis Beregu Thomas Cup 2024

- 28 April 2024, 10:11 WIB
Alwi Farhan saat tampil di fase grup Thomas Cup 2024 di Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China pada Sabtu, 27 April 2024.
Alwi Farhan saat tampil di fase grup Thomas Cup 2024 di Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China pada Sabtu, 27 April 2024. /PBSI

DEMAK BICARA - Tunggal putra Alwi Farhan sukses melewati debutnya di kejuaraan bulutangkis beregu bergengsi Thomas Cup pada hari Sabtu 27 April 2024.

Alwi yang menjadi salah satu wakil Indonesia pada pertandingan fase grup pertama Piala Thomas 2024 yang digelar di Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China dimana ia berhadapan dengan Cholan Kayan.

Alwi Farhan yang bermain di match terakhir antara Indonesia vs Inggris berhasil menutup fase grup pertama tersebut dengan hasil yang memuaskan. Alwi berhasil menyempurnakan kemenangan Indonesia dengan skor akhir 5-0.

Tunggal putra Indonesia tersebut berhasil menang lewat dua gim langsung yaitu dengan skor 21-15, 21-12 dalam tempo 37 menit.

Baca Juga: Rekap Hasil Pertandingan Thomas dan Uber Cup 2024 : tim Putra dan Putri Indonesia Dengan Skor Sempurna

Baca Juga: Tim Putra dan Putri Indonesia Lewati Laga Pertama di Thomas dan Uber Cup 2024 dengan Skor Sempurna

Berhasil tampil dengan baik sekaligus debut pertamanya di Thomas Cup, Alwi merasa senang dan bangga bisa tampil di kejuaraan ini.

"Pertama-tama mengucap syukur alhamdulillah. Saya sangat senang dan bangga bisa menyempurnakan kemenangan tim Thomas Indonesia hari ini" kata Alwi melalui keterangan PBSI.

"Pastinya pengalaman yang berharga karena bisa turun dan dipercaya untuk tampil di tunggal ketiga" tambahnya.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x