Bek PSIS Beri Komentar jelang Laga Indonesia vs Laos, pada Piala AFF 2020 Singapura, Hari Ini

- 12 Desember 2021, 16:24 WIB
Komentar disampaikan bek PSIS Semarang yang juga membela timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga,  jelang lawan Laos pada lanjutan Piala AFF 2020.
Komentar disampaikan bek PSIS Semarang yang juga membela timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga, jelang lawan Laos pada lanjutan Piala AFF 2020. /Instagram @psisfcofficial

 

DEMAK BICARA - Bek PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga beri komentar jelang pertandingan Indonesia vs Laos di Piala AFF 2020, di Bishan Stadium Singapura, Ahad atau Minggu 12 Desember 2021 mulai pukul 16.30 WIB.

Bek PSIS Semarang Alfeandra Dewangga yang kini membela tim nasional (timnas) Indonesia di Piala AFF 2020 Singapura, tidak akan menganggap remeh kemampuan Laos.

Sebagai pemain belakang atau bek, Alfeandra Dewangga asa PSIS Semarang ini, mengaku harus mewaspadai bola mati, jelang laga melawan Laos pada lanjutan Piala AFF 2020 ini.

Baca Juga: Indonesia vs Laos, Kushedya Hari Yudo: Saya Ingin Cetak Gol untuk Bapak di Alam Sana !

Alfeandra Dewangga tentu bertanggung jawab pada lini belakang timnas Indonesia sebagai bek, untuk menghalau potensi ancaman dari bola mati oleh perlawanan Laos.

"Kondisi saya sudah fit lagi. Latihan yang diinstruksikan pelatih jelang lawan Laos harus waspadai yakni bola mati dari corner kick dan free kick. Karena kita lawan Kamboja (sebelumnya) kebobolan melalui bla mati corner kick dan free kick," kata dia melansir dari PSSI, Minggu 12 Desember 2021.

Bek timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga, mengatakan, skuad Garuda tak menganggap remeh Laos. Set piece menjadi hal yang patut diwaspadai.

Baca Juga: Prediksi dan Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Laos, Elkan Baggott Kembali Dimainkan

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x