Indonesia vs Laos, Kushedya Hari Yudo: Saya Ingin Cetak Gol untuk Bapak di Alam Sana !

- 12 Desember 2021, 15:46 WIB
Kushedya Hari Yudo, penyerang timnas Indonesia bertekad khusus cetak gol melawan Laos sore ini di Piala AFF 2020 untuk almarhum sang ayah
Kushedya Hari Yudo, penyerang timnas Indonesia bertekad khusus cetak gol melawan Laos sore ini di Piala AFF 2020 untuk almarhum sang ayah /Dok: PSSI

DEMAK BICARA - Tim nasional (timnas) Indonesia akan menghadapi Laos, pada lanjutan Piala AFF 2020, di Singapura sore ini, Ahad atau Minggu 12 Desember 2021, penyerang tanah air Kushedya Hari Yudo punya misi khusus untuk sang ayah.

Seperti diketahui sebelumnya, ayahanda dari striker atau penyerang timnas Indonesia Kushedya Hari Yudo meninggal dunia, Sabtu 11 Desember 2021, atau sehari jelang laga merah putih lawan Laos.

Tentu Kushedya Hari Yudo tidak bisa pulang untuk melihat terakhir sang ayah, sebab dia sedang berjuang membela tanah air pada Piala AFF 2020 di Singapura, di mana timnas Indonesia akan menghadapi Laos sore ini.

Baca Juga: Prediksi dan Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Laos, Elkan Baggott Kembali Dimainkan

Kushedya Hari Yudo pun punya tekad kuat untuk memberikan sesuatu yang lebih bagi timnas Indonesia dan almarhum sang ayah, pada laga lawan Laos nanti.

"Mohon doanya semoga almarhum bapak diterima di sisinya, dan semoga ibu dan keluarga yang di rumah, adik-adik saya tabah dan kuat menghadapinya," kata Kushedya Hari Yudo.

Penyerang 28 tahun dari klub Arema FC Malang itu mengaku akan berjuang dan mencetak gol.

Baca Juga: GRATIS LINK LIVE STREAMING Siaran Indonesia vs Laos Piala AFF 2020 Malam Ini, Prediksi Skuad Shin Tae Yong

"Kalau saya diturunkan mulai (menit) pertama, Insya Allah saya akan berjuang semaksimal mungkin dan akan harus bisa mencetak gol buat bapak di alam sana," kata Kushedya Hari Yudo, dikutip dari PSSI.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah