Ryuji Utomo, Ezra Walian, Victor Igbonefo Jadi Sorotan Warganet, Laga Timnas Indonesia vs Kamboja, Menang 4-2

- 9 Desember 2021, 22:12 WIB
Update klasemen Piala AFF 2020 usai Timnas Menang lawan Kamboja
Update klasemen Piala AFF 2020 usai Timnas Menang lawan Kamboja /PSSI

DEMAK BICARA - Tiga pemain skuad Merah Putih menjadi sorotan warganet, saat laga Piala AFF 2020, antara Timnas Indonesia vs Kamboja, meski pertandingan tersebut Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan 4-2.

Ketiganya yakni pemain bek Ryuji Utomo dan Victor Igbonefo, serta striker Ezra Walian yang menjadi sorotan warganet, karena dinilai bermain tidak optimal dalam laga Piala AFF 2020, antara Timnas Indonesia vs Kamboja.

Padahal tiga pemain tersebut yakni bek Ryuji Utomo dan Victor Igbonefo, serta striker Ezra Wilian, merupakan langganan Timnas Indonesia. Namun penampilan mereka dalam laga Piala AFF 2020, antara Timnas Indonesia vs Kamboja menjadi sorotan warganet karena dinilai tidak bagus.

Baca Juga: Profil, Biodata, dan akun Instagram Ryuji Utomo, Pemain Sepakbola Tim Nasional Indonesia di Piala AFF 2020

Sorotan warganet diberikan kepada sosok bek Ryuji Utomo, yang dinilai tidak fokus bermain.

Puncaknya terjadi pada proses terjadinya gol pertama Kamboja, saat kedudukan Indonesia memimpin 2-0 pada pertengahan babak pertama.

Berniat membuang bola ke luar, yang hanya menghasilkan lemparan kedalam, sapuan Ryuji Utomo, justru melebar ke belakang sehingga menjadi tendangan pojok.

Sayangnya, dalam sepak pojok tersebut, Ryuji Utomo justru terlihat tidak maksimal dalam menjaga pergerakan lawan, hingga akhirnya Kamboja berhasil menipiskan skor menjadi 2-1.

Diduga akibat kesalahan tersebut, Ryuji Utomo, langsung diganti di babak kedua, saat jeda setengah main. Ryuji Utomo digantikan Victor Igbonefo.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x