Timnas Unggul Skor 2-1, GRATIS LINK LIVE STREAMING Siaran Langsung RCTI Indonesia vs Laos Piala AFF 2020

- 12 Desember 2021, 17:12 WIB
Pesepak bola Timnas Indonesia Evan Dimas (kiri) dan Irfan Jaya (kanan) berselebrasi usai menjebol gawang Kamboja dalam pertandingan grup B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, Kamis (9/12/21).
Pesepak bola Timnas Indonesia Evan Dimas (kiri) dan Irfan Jaya (kanan) berselebrasi usai menjebol gawang Kamboja dalam pertandingan grup B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, Kamis (9/12/21). /ANTARA/Humas PSSI/Humas PSSI

DEMAK BICARA - Untuk sementara tim nasional (timnas) unggul sementara 2-1 dari Laos, pada siaran langsung RCTI link live streaming gratis Piala AFF 2020, antara Indonesia vs Laos, Ahad atau Minggu 12 Desember 2021, di Bishan Stadium, Singapura, pada pukul 16.30 WIB.

Gol diciptakan oleh Asnawi Mangkualam, dan Irvan Jaya pada siaran langsung RCTI link live streaming gratis Piala AFF 2020 Indonesia vs Laos.

Asnawi Manaf mencetak gol melalui kotak penalti pada menit ke 22, di laga kedua timnas pada piala AFF 2020 antara Indonesia vs Laos, disiarkan sore ini juga di RCTI, namun bisa disaksikan lewat link live streaming gratis.

Sementara Irfan Jaya mencetak gol pada menit ke 35, menyelesaikan umpan crossing ke dalam kotak penalti, ada siaran langsung RCTI link live streaming gratis Piala AFF 2020 Indonesia vs Laos.

Namun Laos sukses melakukan serangan balik cepat dan melesatkan gol melalui Kydavone Souvanny pada menit ke 41. 

Baca Juga: 5 Fakta Mono Ompong, yang diperankan Kevin Ardilova dalam Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

RCTI akan menayangkan preview atau ulasan pertandingan tim nasional (timnas) sepakbola tanah air jelang Indonesia vs Laos, di laga grup Piala AFF 2020, yang juga bisa ditonton lewat link live streaming gratis.

Jangan lewatkan ya, pertandingan perdana timnas Indonesia vs Laos, di piala AFF 2020 link live streaming gratis.

Adapun link live streaming gratis, pertandingan perdana timnas Indonesia vs Laos, di piala AFF 2020 ada pada artikel bagian bawah.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah