Persija Jakarta dan PSS Sleman Waswas ! jelang Laga Madura United FC vs Borneo FC, Jadwal Indosiar Malam Ini

- 14 Desember 2021, 19:26 WIB
Jelang Madura United FC vs Borneo FC, Persija Jakarta dan Borneo FC Waswas, saksikan jadwal siaran langsung Indosiar malam ini, ada link live streaming.
Jelang Madura United FC vs Borneo FC, Persija Jakarta dan Borneo FC Waswas, saksikan jadwal siaran langsung Indosiar malam ini, ada link live streaming. /Instagram.com/@borneofc.id

DEMAK BICARA - Persija Jakarta dan PSS Sleman waswas jelang pertandingan Madura United vs Borneo FC, pada pekan ke 17 BRI LIga 1, Selasa 14 Desember 2021, malam ini mulai pukul 20.00 WIB, langsung di Indosiar.

Ya, Persija Jakarta dan PSS Sleman tidak bisa santai-santai begitu saja, mengingat posisi mereka bisa saja digusur tim yang akan berlaga yakni Madura United vs Borneo FC, pada penutup paruh musim BRI Liga 1 2021/2022.

Persija Jakarta dan PSS Sleman telah melakoni laga pekan ke 17, dengan masing-masing lawan mereka, sementara Madura United vs Borneo FC akan segera bertanding untuk laga penutup paruh musim.

Baca Juga: Jokowi Harapkan Pendapatan Petani Bawang Temanggung Dapat Meningkat

Sebelumya, Persija jakarta ditahan imbang dengan skor 0-0 oleh pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1, Bhayangkara FC.

Sementara PSS Sleman ditahan imbang oleh Persela Lamongan dengan skor 1-1.

Saat ini, posisi Persija Jakarta ada di angka 7, atau satu urutan di atas Borneo FC, di mana tim asal Kalimantan itu menempati nomor 8 klasemen sementara BRI Liga 1.

Persija Jakarta dan Borneo FC punya poin yang sama yakni 25.

Baca Juga: Berikut Ini 7 Jenis Phobia Yang Banyak Orang Sering Alami

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x