Duel Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF 2020, Pertarungan Adu Strategi Dua Pelatih asal Korea Selatan

- 13 Desember 2021, 11:53 WIB
Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam, pada ajang Piala AFF 2020 kali ini akan menjadi ajang adu taktik dari dua pelatih asal Korea Selatan. Shin Tae-yong di Timnas Indonesia dan Park Hang-seo bersama Vietnam.
Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam, pada ajang Piala AFF 2020 kali ini akan menjadi ajang adu taktik dari dua pelatih asal Korea Selatan. Shin Tae-yong di Timnas Indonesia dan Park Hang-seo bersama Vietnam. //Foto PSIS

DEMAK BICARA - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam dalam pertandingan ketiga Piala AFF 2020, yang akan digelar pada Rabu 15 Desember 2021 mendatang.

Duel Timnas Indonesia vs Vietnam, tak hanya pertandingan antar pemain, namun juga pertarungan adu strategi dua pelatih timnas masing-masing, yang juga berasal dari Korea Selatan.

Ya, pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam, pada ajang Piala AFF 2020 kali ini akan menjadi ajang adu taktik dari dua pelatih asal Korea Selatan. Shin Tae Yong di Timnas Indonesia dan Park Hang-seo bersama Vietnam.

Baca Juga: HASIL AKHIR, Unggul Skor 5-1 untuk Indonesia vs Laos Piala AFF 2020, Lihat Pencetak Gol Timnas

Vietnam merupakan unggulan di Grup B Piala AFF 2020. Sementara Indonesia dan Malaysia diperkirakan, bakal bersaing ketat untuk mendampingi Vietnam ke babak semi final.

Dikutip dari laman resmi PSSI, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong optimis pihaknya bisa 'berbicara' saat pertandingan melawan Vietnam dalam laga Piala AFF selanjutnya.

"Pastinya Vietnam adalah tim terkuat di turnamen ini (Piala AFF). Mereka juga adalah calon juara. Namun, kami tidak takut dengan mereka. Jika kami bermain baik dan percaya diri, kami bisa mendapat hasil yang bagus lawan Vietnam," jelas pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Baca Juga: Sosok Profil Biodata Instagram Ramai Rumakiek, Pahlawan Timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF 2020

 

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x