Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar Dikabarkan Diminati Persija Jakarta, Sinyal Makan Konate Tak Merapat

- 14 Desember 2021, 20:50 WIB
Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar dikabarkan diminati Persija Jakarta. Menyusul kontrak pemain Persib Bandung berusia 30 tahun tersebut, akan segera habis pada 31 Desember 2021 mendatang.
Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar dikabarkan diminati Persija Jakarta. Menyusul kontrak pemain Persib Bandung berusia 30 tahun tersebut, akan segera habis pada 31 Desember 2021 mendatang. /Persib.co.id/

DEMAK BICARA - Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar dikabarkan diminati Persija Jakarta. Menyusul kontrak pemain Persib Bandung berusia 30 tahun tersebut, akan segera habis pada 31 Desember 2021 mendatang.

Kabar diminatinya gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar tersebut, seiring rumor jika Makan Konate yang sebelumnya diincar Persija Jakarta tidak jadi merapat. Dedi Kusnandar pun dinilai cocok untuk mengisi lini tengah Persija Jakarta, jika gagal merekrut Makan Konate.

Apalagi sosok Dedi Kusnandar, yang saat ini masih tercatat sebagai pemain Persib Bandung, mampu berperan sebagai posisi gelandang tengah dan gelandang serang jika dibutuhkan oleh tim. Hal ini yang menjadi pertimbangan Persija Jakarta untuk merekrutnya.

Baca Juga: Persib Bandung Beri Kode Keras, Menyusul David da Silva, Segera Rekrut Makan Konate Pekan Ini? Cek Faktanya

Kabar diminatinya gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar oleh klub Persija Jakarta, dikutip dari transfermarkt , untuk menambal lini tengah tim Macan Kemayoran.

Sebelumnya, Persija Jakarta dirumorkan akan merekrut Makan Konate, yang berstatus bebas transfer setelah dilepas oleh klub liga Malaysia, Trengganu FC.

Namun dikabarkan negosiasi antara Persija Jakarta dan Makan Konate, tidak berjalan mulus sehingga pemain asal Mali tersebut batal berlabuh.

Rumor terbaru justru Makan Konate akan merapat ke Persib Bandung, menyusul mantan rekannya di Trengganu FC, David da Silva yang terlebih dulu bergabung dengam tim Maung Bandung tersebut.

Baca Juga: David da Silva Resmi Bergabung, Bos Persib Bandung Pernah Bilang Itu Cuma Rumor

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah