Bocoran Manajemen Persija Jakarta untuk Pemain Habis Kontrak, Nasib Maman Abdurrahman Aman?

- 14 Desember 2021, 20:56 WIB
Bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurahman. Pada 22 Januari 2022 akan habis kontrak, kini menunggu manajemen klub memberikan keterangan resmi.
Bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurahman. Pada 22 Januari 2022 akan habis kontrak, kini menunggu manajemen klub memberikan keterangan resmi. /Instagram @memendurehmen56

 

DEMAK BICARA - Manajeman Persija Jakarta terus mempersiapkan diri menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 musim 2021/2022, dengan menambah amunisi baru, dan memagari nama pemain yang akan habis kontrak, seperti Maman Abdurrahman.

Bek senior Maman Abdurrahman, akan segera habis kontrak di klub kebanggaan Ibukota, Persija Jakarta pada 22 Januari 2002, namun manajemen belum mengabarkan perpanjangan tanda tangan.

Melansir laman Persija, manajemen klub hanya memberi bocoran untuk memagari nama-nama yang masa kontraknya akan habis, seperti Maman Abdurrahman.

Baca Juga: Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar Dikabarkan Diminati Persija Jakarta, Sinyal Makan Konate Tak Merapat

"Manajemen terus bergerak aktif untuk mempersiapkan diri dalam menyambut putaran kedua Liga 1 2021/2022," tulis manajemen klub Persija, Ahad atau Minggu 12 Desember 2021.

Hingga saat ini belum ada keputusan dari klub untuk komposisi perombakan pemain, namun bocoran sudah jelas dikatakan Persija Jakarta.

"Tidak hanya urusan mendatangkan nama-nama baru, tetapi juga memagari pemain-pemain yang kontraknya akan habis di tengah musim ini," tulis manajemen Persija Jakarta, lanjut.

Sementara itu, para pemain Persija Jakarta saat ini sedang liburan 4 hari sejak 11 Desember 2021, usai kelelahan melakoni padatnya jadwal seri ke 3 BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x