David da Silva Cetak Gol pada Laga Persebaya Surabaya vs Persib, Berakhir Skor 4-3, Maung Bandung Menang!

- 16 Desember 2021, 22:12 WIB
Foto David da Silva. Pemain asal Brasil ini pernah cetak gol saat laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, Kilas Balik!
Foto David da Silva. Pemain asal Brasil ini pernah cetak gol saat laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, Kilas Balik! /Tangkapan layar Instagram @igpersib

DEMAK BICARA - Laga Persib vs Persebaya Surabaya, berakhir dengan skor kemenangan 4-3 untuk Maung Bandung, David da Silva berhasil mencetak satu angka, dalam lanjutan Liga 1.

Pemain asal Brasil, David da Silva mencetak gol pada menit ke 88, dalam laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, dalam lanjutan Liga 1.

Adapun pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya itu, terjadi dalam lanjutan Liga 1, 26 Juli 2018 lalu, dan David da Silva berhasil mencetak gol.

Baca Juga: Bos Umuh Muchtar Sebut Tak Ada Pemain Lokal Masuk, Irfan Jaya Gagal Gabung Persib Bandung ?

Ya, pertandingan ini sebagai kilas balik, di mana David da Silva yang merupakan rekrutan anyar Persib pada Desember 2021 ini, pernah membobol gawang Maung Bandung saat berseragam Persebaya Surabaya.

Melansir dari laman Persib, pertandingan Persebaya vs Persib Bandung itu terjadi di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur.

Sebagai tuan rumah, Persebaya Surabaya kalah dengan skor 3-4 dari Persib Bandung.

Gol Persib Bandung masing-masing dicetak oleh Supardi pada menit ke 5, dan 22, serta Ghozali Siregar pada menit ke 53 dan 81.

Baca Juga: CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi Naik Darah: Nek Ngona-Ngono Wae Yo Isomu Mung Sakmono, Rak Masuk Blas!!!

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah