Bertemu Supporter Panser Biru, Manajemen PSIS Semarang Bilang Akan Benahi 3 Hal, Apa Saja?

- 17 Desember 2021, 07:19 WIB
CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi, dan manajemen klub serta pemain, menemui para supporter, yakni Panser Biru, Kamis 6 Desember 2021 malam.
CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi, dan manajemen klub serta pemain, menemui para supporter, yakni Panser Biru, Kamis 6 Desember 2021 malam. /Instagram @psisfcofficial

DEMAK BICARA - Supporter PSIS Semarang Panser Biru, sudah bertemu dengan CEO Mahesa Jenar Yoyok Sukawi, jajaran manajemen klub, hingga perwakilan pemain, Kamis 16 Desember 2021 malam.

Sejumlah hal dibahas pada momen pertemuan penting, antara CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi, bersama dengan jajaran manajemen klub, pemain, dan supporter Panser Biru.

Dalam suasana yang santai dan dekat, sikap saling terbuka berusaha ditunjukkan CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi, bersama dengan jajaran manajemen klub, pemain, dan supporter Panser Biru.

Baca Juga: CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi Naik Darah: Nek Ngona-Ngono Wae Yo Isomu Mung Sakmono, Rak Masuk Blas!!!

Ada pula salah satu pemegang saham PSIS Semarang, Junianto, selain kehadiran CEO Yoyok Sukawi, jajaran manajemen klub, pemain, dan supporter Panser Biru.

Salah satu maksud pertemuan itu, karena tuntutan evaluasi dari supporter tim berjuluk Mahesa Jenar, Panser Biru.

Tuntutan itu datang dari supporter, agar ada pembenahan untuk mengarungi laga pada putaran kedua lanjutan BRI Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: David da Silva Cetak Gol pada Laga Persebaya Surabaya vs Persib, Berakhir Skor 4-3, Maung Bandung Menang!

Terlebih PSIS Semarang yang digadang-gadang di atas angin pada laga-laga awal hingga pekan ke 8, harus merosot performa pada pertandingan selanjutnya.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah